Diicar Sejak Lama, Begini Penampakkan Ridho Rhoma dengan Tangan Terborgol di BNN

Tiga hari setelah ditangkap polisi, Ridho Rhoma yang telah berstatus tersangka diperiksa di kantor Badan Narkotika Nasional (BNN), Senin (27/3/2017).

TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Petugas membawa Penyanyi dangdut Ridho Rhoma untuk di tes urine di Gedung BNN, Jakarta, Senin (27/3/2017). Tes urine tersebut dilakukan sebagai tindak lanjut atas penangkapan Ridho Rhoma oleh Sat Res Narkoba Polres Jakarta Barat saat tengah mengonsumsi narkoba jenis sabu seberat 0,7 gram di Hotel Ibis, Daan Mogot. 

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Tiga hari setelah ditangkap polisi, Ridho Rhoma yang telah berstatus tersangka diperiksa di kantor Badan Narkotika Nasional (BNN), Senin (27/3/2017).

Ridho yang sudah menjadi tahanan sejak Sabtu (25/2/2017) di Polres Jakarta Barat, diberangkatkan ke kantor BNN, Cawang, Jakarta Timur.

Didampingi dua petugas berbaju putih dan seorang petugas lainnya yang berbaju hitam, Ridho Rhoma keluar melalui pintu depan Polres Metro Jakarta Barat.

Sayangnya, raut wajah Ridho Rhoma saat itu tak dapat dilihat lantaran dirinya mengenakan buff hitam dan topi biru tua.

Disamping itu, ia tampak pula mengenakan T-shirt biru tua dilengkapi baju tahanan Polres Metro Jakarta Barat, celana panjang hitam, dan sandal jepit.

Dengan amat tergesa, Ridho Rhoma segera masuk ke dalam mobil abu-abu yang kemudian membawanya ke BNN.

Begitu tiba di kantor BNN, Ridho Rhoma turun dari mobil kijang Innova berwarna hitam didampingi pihak kepolisian Polres Jakarta Barat.

Ridho tampak mengenakan baju berwarna hitam dipadupadakan dengan blazer berwarna biru dan topi hitam.

Wajah Ridho tampak ditutup dengan penutup wajah berwarna hitam serta kedua tangannya terlihat terborgol.

Ajukan rehabilitasi

Halaman
123
Editor: Alza Munzi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved