Yuk Ikuti Lomba Menulis Hadiahnya Jutaan

Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Bangka Belitung mengundang siswa SMP dan SMA sederajat

Yuk Ikuti Lomba Menulis Hadiahnya Jutaan
bangkapos.com/ nurhayati
ilustrasi 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Giarti Hadi

BANGKA POS.COM, BANGKA -- Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Bangka Belitung mengundang siswa SMP dan SMA sederajat untuk kembali mengikuti lomba menulis karya ilmiah dan cerpen dengan hadiah jutaan rupiah.

Disampaikan PPTK Diah Widyastuti lomba ini dibuka bagi pelajar SMA untuk lomba karya ilmiah dan menulis cerpen untuk siswa SMP lomba ini berhadiah totalnya jutaan, juara satunya selaian piala dan sertifikat juga uang tunai Rp 5 juta untuk masing-masing kategori, juara 2 hadiah uang tunainya Rp 4 juta, dan juara 3 Rp 3 juta sementara harapan 1, dapat uang tunai 2 juta dan harapan 2 berhadian uang Rp 1 juta.

"Lomba ini terbatas bagi 50 siswa saja untuk SMA dan 50 siswa untuk tingkat SMP,"paparnya, Selasa (28/3).
Untuk lomba cerpen tingkat SMP sederajat mengambil tema "Petualanganku dengan Buku," sementara untuk karya ilmiah mengambil tema "Buku Inspirasiku".

Diah menambahkan panitia memberikan waktu pengiriman naskah lomba hingga 21 April mendatang, baik melalui hard coppy maupun email di alamat bpad.babel@gmail.com atau diahwi2d86@gmail.com.

"naskah yang dikirim harus asli tulisan sendiri, untuk cerpen panjang tulisan 4-6 halaman dan untuk karya ilmiah 3 hingga 5 halaman, setiap peserta hanya boleh mengirimkan satu saja naskah untuk dilombakan,"jelasnya lagi.

"Lebih jelasnya lagi bisa langsung datang ke kantor kami di Jl Jend Sudirman no 3 (samping Polresta Pangkalpinang) atau telpon ke 0717 434932 , Diah CP 0821 7939 5939, Aggya CP 0853 1071 0761."pungkasnya.

Pengumuman lomba renccananya akan dilakukan pada 15 Mei 2017 di Sun Hotel.(gea)

Penulis: Pemkab Babar
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved