Breaking News:

Putri Aisyah Tidak Mau Lagi Menyentuh Tangan Ustaz Al Habsyi

Menarik untuk diketahui jika rumah tangga ustaz Al Habsyi dan Putri Aisyah sudah tidak sah lagi secara agama sejak 5 bulan lalu.

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Insiden yang cukup mengejutkan terjadi di dalam sidang mediasi antara ustaz Al Habsyi dan Putri Aisyah di Pengadilan Agama Jakarta Timur yang berlangsung hari ini, Rabu (29/3/2017).

Seperti yang terlihat dalam video Grid Id (Tribunnews Network) di dalam akun Youtube-nya menangkap momen yang cukup unik sekaligus menarik terhadap dua insan manusia yang pernah menjalin kasih hingga menjadi suami istri.

Baca: Ustaz Al Habsyi: Pikirkan Anak-anak Kita

Saat mediasi sidang perceraian itu ternyata Putri Aisyah sudah tidak lagi menyentuh tangan Ustaz Ahmad Al Habsyi.

Peristiwa itu terjadi saat sidang mediasi itu akan selesai, hakim persidangan saat itu menutup musyawarah yang bertujuan untuk memediasi ke dua belah pihak.

Baca: Tommy Kurniawan Dikabarkan Poligami dan Bangkrut

Saat sidang sudah selesai masing-masing pihak pun diharapkan bisa mengambil jalan tengah hingga bisa mendapatkan jalan yang terbaik.

Awalnya Ustaz Al Habsyi yang merapatkan tangannya untuk mendapatkan salam sang istri. Namun Putri Aisyah sepertinya tidak ingin menyentuh tangan suaminya lagi.

Jika hal ini terjadi, mereka seakan sudah menganggap tidak muhrim lagi sebagai pasangan suami istri. Apakah benar mereka sudah bercerai secarai syar'i (agama)?

Apakah ini artinya, mediasi Putri dan Habsyi gagal?

Halaman
123
Editor: fitriadi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved