Breaking News:

Seorang Pria Kejang-kejang, Lalu Tewas di Depan Wanita Penghibur THM

Sebelum korban tewas, korban sempat mengeluhkan kepada wanita yang menemaninya, jika dadanya sesak, lalu korban

net
Ilustrasi mayat 

Laporan wartawan tribunkaltim.co, Christoper D

BANGKAPOS.COM, SAMARINDA - Mendadak suasana yang awalnya telah ramai, berubah menjadi semakin ramai namun raut wajah pengunjung tempat hiburan malam (THM) di jalan Pelabuhan, Samarinda Ilir juga berubah menjadi ketakutan.

Pasalnya, malam itu sekitar pukul 00.30 wita, jumat (31/3) dini hari, salah satu pengunjung THM ditemukan tewas di meja nomor 6 THM tersebut.

Pengunjung yang tewas di hadapan wanita penghibur (ladies) itu bernama Djakaria Pari (48), yang selama di Samarinda tinggal di perumahan Pesona Mahaman, Loa Janan Ilir.

Dari keterangan saksi, yakni wanita penghibur yang menemani korban korban datang seorang diri ke THM tempat saksi bekerja.

Lalu korban memesan dua botol minuman keras, dan mulai menikmati alunan house musik di THM tersebut.

"Dari informasi yang ada, korban ini bekerja di perumahan, dan malam itu korban datang sendirian ke THM itu. Lalu, sempat minum beberapa gelas, lalu tak sadarkan diri," ucap Kanit Reskrim Polsekta Samarinda Ilir, Ipda Purwanto, Jumat (31/3/2017).

Sebelum korban tewas, korban sempat mengeluhkan kepada wanita yang menemaninya, jika dadanya sesak, lalu korban terlihat kejang-kejang dan tidak sadarkan diri.

"Setelah sempat minum beberapa gelas, korban sempat bilang sama karyawan wanita di sana kalau dadanya sesak, lalu kejang-kejang dan tak sadarkan diri," ungkapnya.

Hingga saat ini kepolisian masih menunggu hasil visum dari rumah sakit, terkait dengan penyebab kematian korban. 

Editor: Hendra
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved