Nikita Mirzani dan Mantan Suami Ribut-ribut Soal Anak, Kak Seto Turun Tangan

Nikita Mirzani tampaknya tidak pernah berhenti dari pemberitaan. Sekarang ribut soal rebutan anak dengan mantan suami

Nikita Mirzani dan Mantan Suami Ribut-ribut Soal Anak, Kak Seto Turun Tangan
wartakota
Nikita Mirzani saat menjalani sidang perceraiannya dengan Sajad Ukra, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (13/10/2014). Nikita ngotot ingin segera bercerai dari Sajad, karena merasa sudah tidak ada kecocokan lagi. 

BANGKAPOS.COM - Nikita Mirzani tampaknya tidak pernah berhenti dari pemberitaan.

Jika beberapa hari lalu resmi dijadikan tersangka atas pemukulan asisten Julia Perez, kali ini Nikita Mirzani harus kembali berurusan dengan mantan suami, Sajad Ukra.

Masalahnya karena mempersulit sang anak, Azka Raqila Ukra untuk bertemu dengan Sajad.

Dalam hal ini, Sajad Ukra menggandeng Seto Mulyadi selaku Ketua Lembaga Perlindungan Anak Indonesia (LPAI), untuk membantu proses pertemuannya dengan sang anak.

Kak Seto, sapaan akrab Seto Mulyadi, menjelaskan status Nikita Mirzani sebagai tersangka ini tidak menjadi penghalang dalam proses mediasi dengan Sajad Ukra.

Seto berpendapat semua harus dilakukan demi kebaikan anak.

"Ya saya kira tidak harus menunggu jadi tersangka dan sebagainya, tapi semua harus mengedepankan yang terbaik bagi anak," jelas Kak Seto.

Ditambahkan Kak Seto, dirinya akan bekerja sama dengan psikolog untuk memastikan kecenderungan sang anak memihak kepada siapa.

"Kami juga melakukan kegiatan psikolog independen, kemudian susana hati terdalam sang anak ingin ke siapa ikut siapa," ujarnya.

"Tapi kalau misalnya sudah ditentukan kepada satu pihak bukan berarti bisa menghalangi pihak satunya untuk bertemu," tutup Kak Seto. (Grid.ID,/Widyastuti)

Editor: Alza Munzi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved