Ini Dia Ciri-ciri dan Penyebab Seorang Pria dan Wanita Hyperseks

Kamu jangan terburu-buru untuk menilai bahwa pasangan kamu memiliki kelainan seksual karena frekuensi mengajak berhubungan

Ini Dia Ciri-ciri dan Penyebab Seorang Pria dan Wanita Hyperseks
Nova
Ilustrasi 

BANGKAPOS.COM--Kamu jangan terburu-buru untuk menilai bahwa pasangan kamu memiliki kelainan seksual karena frekuensi mengajak berhubungan intim dirasa lebih dari kebiasaan normal.

Pasalnya, menurut Dr. Gerard Paat, MPH., setinggi apapun frekuensi berintim-intim tidak selalu dikategorikan seseorang mengidap hiperseks, seperti yang dikutip Grid.ID dari Nova.id .

Lebih lanjut, Dr. Gerard Paat, menjelaskan soal hiperseks pada pria yang disebut satyriasis yang dipengaruhi berbagai faktor fisik maupun psikis.

Dari aspek fisik, salah satunya, peradangan di saluran kemih yang merangsang kerja saluran tersebut sedemikian rupa hingga individu bersangkutan terkesan "haus" untuk selalu berintim-intim.

Apa pun penyebab peradangan ini harus segera ditemukan agar bisa dipastikan upaya penyembuhannya.

Soalnya, bila tak segera diobati, dikhawatirkan peradangan tersebut akan meluas menjadi peradangan di buah zakar.

ILUSTRASI HUBUNGAN SEKSUAL
ILUSTRASI HUBUNGAN SEKSUAL (GOOGLE)

Tentu saja peradangan pada "pabrik" sperma ini akan berpengaruh pada hubungan seksual, di antaranya mengganggu produksi hormon testosteron.

Sementara aspek psikis bisa berupa ketidaknyamanan dalam diri yang membuat kebutuhan akan kedekatan dengan pasangan meningkat tajam.

Bila digali lebih lanjut, tak tertutup kemungkinan ia menderita konsep diri yang sangat rendah hingga khawatir tak mendapat perhatian dari pasangan.

Untuk menutupi perasaan tak amannya, ia lantas berusaha keras menunjukkan keperkasaan di ranjang sebagai satu-satunya kelebihan yang ia miliki.

Halaman
1234
Editor: tidakada016
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved