Pembukaan TMMD Digelar Sunatan Massal dan Pengobatan Gratis

Dandim 0413 Bangka Letkol Inf Daniel menyebut pelaksanaan TMMD di Muntok dilaksanakan dengan kegiatan praTMMD mulai 18 Maret

Pembukaan TMMD Digelar Sunatan Massal dan Pengobatan Gratis
bangkapos.com/Anthoni
Bupati Bangka Barat beserta unsur Muspida saat menghadiri upacara TMMD di lapangan Blora Muntok 

Laporan Wartawan Bangka Pos Anthoni

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Dandim 0413 Bangka Letkol Inf Daniel menyebut pelaksanaan TMMD di Muntok dilaksanakan dengan kegiatan praTMMD mulai 18 Maret hingga 4 April 2017. Sementara pelaksanaan mulai 5 April hingga 4 Mei 2017 mendatang.

Menurutnya TMMD kali ini mengusung tema " dengan semangat emanunggalan TNI dan rakyat kita percepat pembangunan di daerah guna meningkatkan lesejahteraan masyarakat dalam rangka menjaga eutuhan NKRI"

Dalam kegiatan tersebut, personel tempatkan di Kelurahan Sungaidaeng, Muntok, dengan sasaran fisik berupa, penggalian tanah atau normalisasi sungai, pemasangan batu talud sekaligus dewatering sepanjang 214 meter, dan pekerjaan cerucuk diameter 10 centimeter sebanyak 3.195 batang.

Sementara Untuk kegiatan nonfisik, akan dilaksanakan berupa penyuluhan PKK, agama, kesehatan, KB, pertanian, penerepan teknologi, wawasan kebangsaan, pembinaan mentak, ketahanan lingkungan, PPBN dan parade cinta tanah air, tertib hukum, kamtibmas, bahaya narkoba dan siskamling.

" Selain itu kami juga bekerja sama dengan pemkab setempat menggelar baksos berupa pengobatan gratis, sunatan massal, pelayanan KB, penanaman pohon, bedah rumah dan reklamasi lahan bekas tambang," katanya.

Penulis: Antoni Ramli
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved