Unsur Muspida Ramai-ramai Cek Kesehatan

Dandrem Gaya 045 Gaya Kolonel Inf Thajaturputra Genah Gunadi menyempatkan diri, mengecek tekanan darah, kadar gula dan kolestrol

Unsur Muspida Ramai-ramai Cek Kesehatan
bangkapos.com/Anthoni
Dirbinmas Polda Dirbinmas Polda Babel Kombes Badya Wijaya Sik, Danlanal Babel Kolonel (L) Inf Teguh, Kapolres Babar AKBP Hendro Kusmayadi Sik saat check up kesehatan 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Anthoni

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Dandrem Gaya 045 Gaya Kolonel Inf Thajaturputra Genah Gunadi menyempatkan diri, mengecek tekanan darah, kadar gula dan kolestrol pada pembukaan TMMD ke 98 di lapangan glora Muntok, Kabupaten Bangka Barat, Rabu (5/4/2017)

Langkah Dandrem tersebut diikuti, Bupati Bangka Barat H Parhan Ali, Danlanal Babel Kolonel (L) Inf Teguh, Dirbinmas Polda Dirbinmas Polda Babel Kombes Badya Wijaya Sik, Kapolres Babar AKBP Hendro Kusmayadi Sik.

Hebatnya, meski memiliki mobilitas dan agenda yang cukup padat, namun kondisi kesehatan para unsur pimpinan daerah ini terbilang stabil.

Dari hasil pemeriksaan petugas medis, rata-rata kadar gula dan kolesterol unsur muspida ini di ambang batas normal. Begitupula dengan pemeriksaan tekanan darah mereka, rata-rata masuk ambang batas normal.

Hasil ini pun disambut kelakar, canda dan tawa. Sebab mereka hampir tak percaya, mobilitas dan padatnya aktifitas membuat kondisi fisik mereka tetap terjaga.

" Tadi sudah di cek semua, dan hasilnya cukup bagus ya masih di ambang normal semua, padahal tiap hari jadwal dan pekerjaan ini cukup padat," kata Thajaturputra Genah Gunadi, seraya melihat hasil pemeriksaan tim medis, Rabu (5/4/2017)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved