Seleksi PS Timah Babel, Muka Lama Hingga Pemain Futsal Ikut Serta

Modal bermain di PS Bangka dua musim ditambah sejumlah klub baik di Bangka Belitung maupun luar tentu sangat bermanfaat.

Seleksi PS Timah Babel, Muka Lama Hingga Pemain Futsal Ikut Serta
bangkapos.com/Deddy Marjaya
Seleksi Hari Pertama PS Timah Babel 

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- PS Timah Bangka Belitung (Babel)yang akan berlaga di kompetisi Liga 2 Indonesia melaksanakan seleksi di Stadion Depati Amir Rabu (5/4/2017).

Seleksi hari pertama ini diikuti 122 Pesepakbola dari berbagai wilayah di Bangka Belitung. Sebanyak 20 pesepakbola terpilih dihari pertama akan bergabung dengan peserta seleksi lainnya di hari ke 2 Kamis (6/4/2017).

"Hari ini ada 20 pesepakbola potensial yang kita dapat mereka akan mengikuti seleksi dihari kedua bergabung dengan pemain seleksi lainnya," kata Asisten Manajer PS Timah Babel Mintra Jaya yang akrab di panggil Akwen.

Akwen menambahkan bagi pesepakbola muda atau senior namum pernah menmperkuat tim profesional dipersilahkan. Tidak ada batasan ataupun larangan pemain Bangka Belitung untuk ikuti seleksi.

"Soalnya ada pihak yang memberitahukan untuk tidak ikut seleksi kepemain karena alasan tertentu saya tegaskan PS Timah Babel tidak ada kepentingan apapun silahkan hadir Seleksi pemain ini langsung dipimpin pelatih kepala Sanusi Rahman. Sistem seleksi dilakukan dengan menggelar pertandingan 2x20 menit. Setiap pemain diminta menyelesaikan pertandingan kemudian diseleksi," katanya.

Sayangnya dihari pertama ini banyak pemain muda yang bukan memiliki basic pesepakbola namun pemain futsal ini terlihat dari teknik permainan yang mereka terapkan. Sejumlah muka-muka lama juga tampak mengikuti seleksi seperti Fadau dan Julianto.

"Teknis pemain yang ikut seleksi masih jauh dari harapan mudah-mudahan dihari kedua dan ketiga kita dapatkan," kata Sanusi Rahman Sementara itu Julianto mengaku ingin bisa terpilih walaupun usianya sudah 26 tahun.

Modal bermain di PS Bangka dua musim ditambah sejumlah klub baik di Bangka Belitung maupun luar tentu sangat bermanfaat.

"Masih mau lah bang bagaimanapun sepakbola Bangka Belitung tetap nomor satu," kata Julianto.

Dihadiri Pengusaha

Halaman
123
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved