Stok Elpiji 3 Kilogram di Muntok Melimpah

Stok gas elpiji 3 kilogram di kota Muntok, Kabupaten Bangka Barat berlimpah. Begitupula dengan gas elpiji 12 kilogram.

Stok Elpiji 3 Kilogram di Muntok Melimpah
bangkapos.com/Anthoni
Toko yang menjual gas elpiji 

Laporan Wartawan Bangka Po,s Anthoni

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Stok gas elpiji 3 kilogram di kota Muntok, Kabupaten Bangka Barat berlimpah. Begitupula dengan gas elpiji 12 kilogram.

Pantauan bangkapos.com, tak sulit untuk memperoleh tabung gas elpiji 3 kilogram. sejumlah toko di sepanjang Kampung Jawe, Muntok terlihat menjajakan dan menjual tabung gas elpiji 3 kilogram.

Begitupula dengan stok elpiji ukuran 12 kilogram. Menurut Asak salah satu pemilik toko, mengaku sampai saat ini belum pernah terjadi kelangkaan pasokan gas elpiji. Baik ukuran 3 kilogram hingga 12 kilogram.

" Untuk pasokan gas elpiji baik ukuran 3 kilo dan 12 kilo masih lancar. Belum pernah terjadi kelangkan untuk di toko kami," ujar Asak ditemui di toko nya, Kamis (6/4/2017)

Begitu pula dengan harga jual. Sampai saat ini, Asak masih mematok harga jual tabung gas elpiji di kisaran 19.000 sampai 20.000 per tabung.

" Sama untuk harga jualnya juga masih normal, 19.000 sampai 20.000 pertabung," tambahnya.

Tak toko milik Asak, stok gas elpiji ukuran 3 kilogram juga bisa di peroleh di toko milik Abdulrahman. Sore itu, terlihat sejumlah stok gas elpiji ukuran 3 kilogram dan 12 kilogram terpampang di depan toko milik Abdulrahman.

Senada dengan Asak, menurutnya sampai saat ini pasokan gas elpiji masih relatif lancar. Begitupula dengan harga jual gas elpiji, masih relatif normal.

" Alhamdulillah sampai saat ini pasokan dari agen masih lancar. Mau yang 3 atau 12 kilogram semua masih kami jual. Kalau stok lancar otomatis harga pun normal," ujar Abdulrahman ditemui dari toko nya, Kamis (6/4/2017) sore.

Penulis: Antoni Ramli
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved