Parhan Ingin Bangkitkan Semangat Siswa Peserta UNBK

Bupati Bangka Barat H Parhan Ali meninjau pelaksanaan hari pertama Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di SMAN 1 Muntok.

Parhan Ingin Bangkitkan Semangat Siswa Peserta UNBK
Bangkapos.com/Antoni
Bupati Babar H Parhan Ali saat berkunjung ke SMAN 1 Muntok, Senin (10/4/2017). 

Laporan Wartawan Bangka Pos Anthoni

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Bupati Bangka Barat H Parhan Ali meninjau pelaksanaan hari pertama Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di SMAN 1 Muntok, Senin (10/4/2017)

Dalam kunjungan tersebut, Parhan di dampingi kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Babar Ismantho dan kepala sekolah SMAN 1 Muntok Sudarni.

Tiba di SMAN 1 Muntok, Parhan menyempatkan diri berbincang dengan siswa-siswi sebelum akhirnya melangkah menuju tiga gedung kelas tempat pelaksanaan UNBK.

"Kunjungan ini sebagai bentuk partisipasi dan kepedulian kami pemerintah derah dalam membangkitkan semangat dunia pendidikan di Babar. Semoga kunjungan ini menjadi mampu membangkitkan aura dan semangat siswa-siswi yang tengah ujian hari ini," harap Parhan.

Bupati Babar Parhan Ali saat berkunjung ke SMAN 1 Muntok. (Bangkapos.com/Anthoni)
Bupati Babar Parhan Ali saat berkunjung ke SMAN 1 Muntok. (Bangkapos.com/Anthoni)

 Parhan meminta peserta UNBK fokus dan bersungguh-sungguh agar memperoleh hasil maksimal.

Sebab, kata Parhan, dengan fokus dan bersungguh-sungguh, akan lahir generasi dan kaum intelektual yang diharapkan mampu menunjang dan membantu pemerintah dalam mewujudkan Bangka Barat hebat 2021 mendatang.

Selain itu, dengan kedisiplinan dan sungguh-sungguh, Parhan yakin taraf dan prestasi pendidikan di Kabupaten Bangka Barat lebih menanjak.

" Saya harap kalian fokus dan belajar sungguh-sungguh. Sebab percayalah dengan sungguh-sungguh akan lahir generasi intelektual yang mampu berkompetisi dan meningkatkan marwah prestasi pendidikan di Babar," ujar Parhan.

Bupati Babar Parhan Ali saat berkunung ke SMAN 1 Muntok. (Bangkapos.com/Anthoni)
Bupati Babar Parhan Ali saat berkunung ke SMAN 1 Muntok. (Bangkapos.com/Anthoni) 
Penulis: Antoni Ramli
Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved