Anak-anak yang Ikut Cukuran Massal Diharapkan Dapat Berkah, Bahagia dan Diridhoi

kegiatan cukur massal ini, selain ide awalnya dari Bupati Bangka H Tarmizi Saat, juga merupakan salah satu usaha untuk mensyiarkan agama

Anak-anak yang Ikut Cukuran Massal Diharapkan Dapat Berkah, Bahagia dan Diridhoi
IST
Sebanyak 85 anak se Kecamatan Sungailiat mengikuti cukur massal 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Selain Nganggung 2.000 dulang untuk merayakan Hari Jadi Kota Sungailiat ke-251 yang jatuh pada tanggal 27 April mendatang, Pemerintah Kabupaten Bangka juga menyelenggarakan kegiatan cukuran massal di Rumah Dinas Bupati Bangka.

"Selain nganggung, dan acara lainnya, Pemkab Bangka juga akan menyelenggarakan kegiatan cukuran massal bayi atau anak di Kabupaten Bangka," jelas Arman Agus, Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Bangka sekaligus ketua pelaksana kegiatan Hut Kota Sungailiat, Minggu (16/4/17) melalui rilis Pemkab Bangka di Sungailiat.

Diungkapkan Arman, untuk kegiatan cukur massal ini, selain ide awalnya dari Bupati Bangka H Tarmizi Saat, juga merupakan salah satu usaha untuk mensyiarkan agama, sehingga anak yang dicukur nanti berkah dan bahagia serta diridhoi.

"Kita harapkan anak-anak kita dengan didoakan dapat menjalani hidup sesuai dengan ajaran agama, menjadi anak yang berbakti. Selain itu juga untuk mempererat ukhuwah Islamiyah kita," jelasnya.

Dilanjutkan mantan kepala dinas pemuda dan olahraga ini, target untuk kegiatan cukur massal dalam memeriahkan HUT Kota Sungailiat ke-251 tahun sekitar 800 anak.

"Silahkan setiap kecamatan daftar ke bagian Kesra Setda Bangka, nanti akan diakomodir, sementara pelaksanaannya pada tanggal 27 April pukul 08.00 wib sebelum kita melaksanakan rapat paripurna dan nganggung Sepintu Sedulang," terang Arman.

Penulis: edwardi
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved