Breaking News:

Warga Ingin Bergabung Menanam Pohon dan Camping Bersama Nadine

Soal kabar Nadine Chandrawinata akan turun ke Dusun Buhir untuk menanam pohon dan camping itu, juga sudah banyak didengar

Editor: edwardi
bangkapos.com/dok
Wisata Bukit Maras melewati jalur Desa Dalil Kecamatan Bakam Kabupaten Bangka, Minggu (1/1/2016) 

Laporan Wartawan Bangka Pos Riyadi

BANGKAPOS.COM, BANGKA --  Soal kabar Nadine Chandrawinata akan turun ke Dusun Buhir untuk menanam pohon dan camping itu, juga sudah banyak didengar oleh anak-anak muda, pengurus organisasi pecinta lingkungan dan warga pada umumnya, di sekitar Kecamatan Riausilip.

Wiko, Pengurus Natak Nandang (NNC) Kelapa Bangka Barat, mengaku, sudah mendapatkan selebaran mengenai rencana penanaman pohon yang akan dilakukan oleh Nadin.

"Kawan-kawan kayaknya mau gabung camping dan menanam pohon bersama Mbak Nadin, tapi teknisnya seperti apa kami belum tahu, cuma belum jelas, bisa gabung apa nggak nanti," ujar Wiko.

Warga lainnya, Iis menyebutkan, sudah tahu kabar itu sejak beberapa hari lalu.
Hanya saja Iis mau menyaksikan acara itu atau tidak, juga belum tahu.

"Ntah lah, pergi apa nggak, tapi ku di ajak juga oleh orang Buhir, supaya hadir di acara nanti," ujar Iis.
Sebelumnya, Camat Riausilip Saparudin, mengatakan, Selebritis dan mantan Putri Indonesia, Nadin Candrawinata, direncanakan bakal melakukan penanaman pohon dan camping di Dusun Buhir Desa Berbura Kecamatan Riausilip, 22-23 April mendatang.

"Laporan yang kami terima seperti itu, panitia sudah melapor ke saya soal agenda tersebut, rencananya tanggal 22-23 April nanti, Nadine Candrawinata akan turun bersama Tim Nobak, untuk menanam pohon dan camping di Buhir," ujar Saparudin.

Penanaman pohon tersebut, yang rencananya akan dilaksanakan Nadin, lokasinya disekitar Bukit Maras.

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved