Bupati Babar Sudah Kantongi Dua Nama Calon Kepala Dinas Baru

Diakui Parhan, saat ini dirinya sudah mengantongi dua nama yang bakal duduk mengisi formasi sebagai kepala SKPD

Bupati Babar Sudah Kantongi Dua Nama Calon Kepala Dinas Baru
bangkapos.com/dok
Bupati Babar H Parhan Ali saat berkunjung ke SMAN 1 Muntok, Senin (10/4/2017). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Anthoni

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Bupati Bangka Barat H Parhan Ali menentukan pilihan, pada Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) eselon IIB Susunan Organisasi Tata Kerja (SOTK), Kabupaten Bangka Barat.

Diakui Parhan, saat ini dirinya sudah mengantongi dua nama yang bakal duduk mengisi formasi sebagai kepala SKPD Dinas Kelautan dan Perikanan dan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan.

Sayangnya sampai saat ini orang nomor satu di Babar itu masih merahasiakan dua nama pejabat tersebut. Namun Parhan berjanji, bulan-bulan ini akan menyampaikan dan mengumumkan dua nama tersebut.

" Dari tiga formasi, dua nama calon kepala SKPD sudah ada di kantong saya, nanti bulan-bulan ini kami umumkan. Sedangkan untuk formasi Sekretaris Dewan (Sekwan) kami serahkan ke DPRD. Nanti mereka yang menentukan pilihan," ujar Parhan usai mengahdiri rapat paripurna istimewa penyampaian LKPJ Bupati 2016, Selasa (18/4/2017)

Sebelumnya, panitia seleksi (pansel) telah merekomendasikan tiga formasi dan nama peserta yang lolos tiga besar.

Tiga nama SOTK dan peserta yang lolos tiga besar tersebut diantaranya, untuk formasi Sekretaris DPRD (Sekwan) di peringkat pertama ada nama Antoni Pasaribu, disusul urutan kedua dan ketiga Sutarmo SH dan Fachriansyah SIp.

Untuk formasi dan SOTK Dinas Kelautan dan Perikanan peringkat pertama ada nama Sukraedi Sp, disusul Ardi S.ap dan Ahmad Yahya Sp.

Sementara formasi SOTK Dinas Pariwisata dan Kebudayaan peringkat tertinggi ada nama Suwito SE, disusul Suradi dan peringkat ketiga Dr Ahmad Fauzan Syahzian SSi.

Penulis: Antoni Ramli
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved