Parhan Tak Masalah LKPJ Tidak Direkomendasi DPRD Babar, Asal Kerja Optimal

menurut Parhan, anggota fraksi yang ditugaskan membuat rekomendasi terhadap LKPJ bupati, tengah menjalankan tugas di luar daerah.

Parhan Tak Masalah LKPJ Tidak Direkomendasi DPRD Babar, Asal Kerja Optimal
Bangkapos / Anthoni
Rapat paripurna istimewa penyampaian LKPJ Bupati Babar, Selasa (17/4/2017)

Laporan Wartawan Bangka Pos Anthoni

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Bupati Bangka Barat H Parhan Ali, tampak santai menanggapi tidak adanya rekomendasi dan catatan DPRD Kabupaten Bangka Barat pada rapat paripurna istimewa penyampaian Laporan keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Bupati tahun 2016 di gedung Mahligai Betason, Selasa (18/4/2017) siang tadi.

Sebab menurutnya LKPJ tersebut sebelumnya sudah di bahas secara internal oleh DPRD. Baginya ada atau tidaknya rekomendasi DPRD, pihaknya tetap mengoptimalkan kinerja, khususnya di titik-titik dan liding sektor yang dinilai belum optimal.

Parhan kembali terlihat santai, ketika disinggung soal ketidak hadiran fraksi partai pengusung PDIP (PDIP PAN) dan Hanura yang membuat tidak kourumnya banmus yang berujung tidak adanya rekomendasi DPRD pada LKPJ Bupati 2016.

Sebab menurut Parhan, anggota fraksi yang ditugaskan membuat rekomendasi terhadap LKPJ bupati, tengah menjalankan tugas di luar daerah.

"Bagi kami ada atau tidaknya rekomendasi LKPJ tahun lalu tidak jadi persoalan. Yang terpenting kami selalu mengoptimalkan hasil kerja dititik-titik yang masih lemah. Memang benar tidak adanya rekomendasi itu, karena ada sejumlah anggota fraksi pengusung yang tidak hadir sehingga tidak kourum karena mereka izin ke Jakarta," kata Parhan usai paripurna, Selasa (18/4/2017)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved