Gubernur Babel Terpilih Ternyata Punya Doa Khusus untuk Anies-Sandi

Meski dirinya bukan warga DKI Jakarta, namun Erzaldi mengaku sangat berbahagia dengan terpilihnya Anies-Sandi.

Gubernur Babel Terpilih Ternyata Punya Doa Khusus untuk Anies-Sandi
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Pasangan Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut 3 Anies Baswedan dan Sandiaga Uno saat mengikuti debat Pilkada DKI Jakarta putaran kedua di Hotel Bidakara, Jakarta, Rabu (12/4/2017). Debat kali ini bertemakan 'Dari Masyarakat Untuk Jakarta' serta adanya pertanyaan dari berbagai komuitas yang diundang oleh KPU DKI Jakarta. 

JAKARTA, BANGKAPOS.COM -- Gubernur Bangka Belitung terpilih, Erzaldi Roesman Djohan memiliki doa khusus untuk jawara pasangan Gubernur-Wagub DKI Jakarta versi hitung cepat Anies-Sandi.

"Ya Allah limpahkan segala rahmat, barokah dan kesehatan kepada Pak Anies dan Pak Sandi, agar mereka berdua mampu menjalankan amanah sebagai Gubernur dan Wagub DKI Jakarta," ujar Erzaldi, Rabu (19/4/2017).

Meski dirinya bukan warga DKI Jakarta, namun Erzaldi mengaku sangat berbahagia dengan terpilihnya Anies-Sandi.

Ia yakin di pundak Anies-Sandi pembangunan DKI Jakarta akan lebih maju dan mampu lebih meningkatkan kesejahteraan masyarakat DKI Jakarta.

Kegembiraan Erzaldi semakin besar, karena Ia yakin dengan terpilihnya pasangan Anies-Sandi, maka banyak program dirinya sebagai Gubernur Babel nanti yang bisa dikolaborasikan dengan program pasangan Anies-Sandi.

"Untuk kerja sama, saya dan pak Anies memiliki frekuensi yang sama. Saya sudah cukup lama berteman dengan Pak Anies, sehingga saya yakin kami ada klik-nya," tukas Erzaldi.

Seperti diketahui bersama, hampir seluruh lembaga survei di Indonesia menghasilkan hitung cepat yang menempatkan pasangan nomor urut 3 Anis-Sandi unggul atas pasangan nomor urut 2 Ahok-Djarot, usai pemungutan suara Pilkada DKI Jakarta, Rabu (19/4/2017).

Bahkan angka keunggulan pasangan yang memiliki ikon Oke Ocre ini rata-rata di atas 15 persen.

Penulis: Dody
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved