Klinik Bakti Timah Pangkal Balam Resmi Dibuka

PT Rumah Sakit Bakti Timah akan meresmikan Klinik Bakti Timah Pangkal Balam, Kamis (20/4).

Klinik Bakti Timah Pangkal Balam Resmi Dibuka
bangkapos.com/Nordin
Pimpinan bersama staf klinik bakti timah Pangal Balam, Rabu (19/4) 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Nordin

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Guna mempermudah masyarakat dan menunjang kebutuhan kesehatan, PT Rumah Sakit Bakti Timah akan meresmikan Klinik Bakti Timah Pangkal Balam, Kamis (20/4).

Mengusung konsep 'melayani dengan sepenuh hati' Klinik yang beralamat di jalan RE. Martadinata Kelurahan Ampui Kecamatan Bangkal Balam Pengkalpinang ini melayani peserta JKN-KIS, pasien umum, perusahaan, asuransi, COB managed care.

"Di kilik bakti timah Pangkal Balam ini ada poli dokter umum, doker gigi, farmasi, laboatorium serta poli kesetan ibu dan anak (KIA), ada juga bidan yang selalu siap dalam bertugas. Jadi warga yang ada diseputaran Pangkal Balam, Ampui dan sekitarnya bisa datang berobat kesini, tentunya kami akan melayani dengan sebaik mungkin," ujar penanggung jawab klinik bakti timah Pangkal Balam dr Rizky Ayundha Sari kepda bangkapos.com, Rabu (19/4).

dr Rizky menerangkan, pihaknya juga telah bekerjasama dengan BPJS kesehatan untuk menerima warga yang ingin melakukan pendaftaran kepesertaan mereka per tanggal 1 Mei 2017.

Klinik ini sudah bisa dimanfaatkan masyarakat dengan jam oprasional pagi mulai pukul 08.00-12.00 WIB. Sedangkan siang dari pukul 17.00-20.00 WIB.

Penulis: Muhammad Noordin
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved