Spanduk Pro Kontra Peledakan Bukit Kukus Bertebaran

Sejumlah spanduk pro dan kontra rencana penambangan Bukit Kukus, bertebaran di bahu ruas jalan Pal 3 dan Pal 4, Kelurahan Air Belo

Spanduk Pro Kontra Peledakan Bukit Kukus Bertebaran
bangkapos.com/Anthoni
Spanduk Pro Kontra Peledakan Bukit Kukus Bertebaran

Laporan Wartawan Bangka Pos Anthoni

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Sejumlah spanduk pro dan kontra rencana penambangan Bukit Kukus, bertebaran di bahu ruas jalan Pal 3 dan Pal 4, Kelurahan Air Belo, Kecamatan Muntok Kabupaten Bangka Barat, Rabu (19/4/2017)

Spanduk-spanduk tersebut bertulis kecaman, dukungan bahkan antisipasi terjadinya adu domba antar LSM di Kabupaten Bangka Barat.

Spanduk pro dan kontra ini seakan menyiratkan warga belum sepenuhnya mendukung rencana peledakan dan penambangan bukit kukus.

Namun polemik tersebut, ditanggapi Bupati Bangka Barat H Parhan Ali dengan santai. Baginya spanduk pro dan kontra tersebut merupakan aspirasi masyarakat yang patutdan seharusnya dihargai.

" Ya soal spanduk pro dan kontra itu kami anggap biasa, sebagai salah satu aspirasi masyarakat yang patut di hargai. Ya jadi bagi kami tidak ada persoalan dengan spanduk pro dan kontra tersebut," ujar Parhan, Rabu (19/4/2017)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved