Tsania Marwa Dianggap Tak Becus Urusi Anak-anaknya

Tsania mengungkapkan, Atalarik Syah seolah menyatakan kalau dirinya tidak becus mengurusi anak-anaknya.

Tsania Marwa Dianggap Tak Becus Urusi Anak-anaknya
WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO
Tsania Marwa usai menjalani sidang cerai di Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (4/4/2017). 

BANGKAPOS.COM, CIBINONG - Pesinetron Tsania Marwa (26) mengungkap perkataan Atalarik Syah tentang rencana mencari ibu pengganti untuk buah hati mereka.

Tsania mengungkapkan, Atalarik Syah seolah menyatakan kalau dirinya tidak becus mengurusi anak-anaknya.

"Mas Arik (Atalarik) pernah bilang ke saya, ada bukti WhatsApp-nya, kalau saya gagal jadi ibu. Dia bilang 'kamu enggak usah khawatir masalah ibu, saya bisa dapat yang lebih baik'," kata Tsania menirukan perkataan suaminya.

Tak tinggal diam, Tsania pun bereaksi.

"Saya tegaskan, saya yang melahirkan, pastinya tidak ada yang bisa lebih baik dari saya untuk mengurusi anak-anak saya," tegas Tsania Marwa.

Pernyataan Atalarik ini bermula saat Tsania mengaku sulit bertemu dua buah hatinya, setelah pisah rumah dengan sekitar satu bulan.

Kesulitan Tsania bertemu Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira, dikarenakan komunikasinya dengan seluruh keluarga Atalarik Syah, sudah terputus. Kontak Tsania pun diblokir.

"Saya sudah satu bulan enggak ketemu anak. Semua kontak saya diblok sama Mas Arik dan keluarganya. Bahkan sampai babysitter anak saya juga blok nomor saya," ungkap Tsania Marwa, usai menjalani sidang mediasi perceraian di Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (18/4/2017).

Tsania mengetahui anaknya masih tetap menjalani pendidikan di sekolah. Tetapi, belakangan, Tsania mendapatkan kabar kalau anaknya putus sekolah.

"Saya dapat kabar terakhir kalau Syarif sudah putus sekolah. Itu saya tidak tahu kenapa sampai bisa diberhentikan sekolahnya," ucapnya.

(Warta Kota)

Editor: fitriadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved