Jupe Kini Kesulitan Merespon, Asupan Makanan Terpaksa Masuk Lewat Selang

Tak hanya dari kalangan artis, Jupe juga dibesuk oleh kerabat dekatnya yang juga seorang ahli kecantikan saat dalam perawatan di RSCM, Jakarta.

Grid.ID
Ahok menjenguk Jupe di RSCM Jakarta, Sabtu (22/4/2017). 

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Tak hanya dari kalangan artis, Jupe juga dibesuk oleh kerabat dekatnya yang juga seorang ahli kecantikan saat dalam perawatan di RSCM, Jakarta.

Sanova, pemilik rumah kecantikan, yang sudah berteman dengan Jupe jauh sebelum pedangdut itu terkenal, mengaku prihatin melihat kondisi sahabatnya.

Menurutnya, selama ini Jupe selalu menunjukkan sikap yang tegar dan kuat.

 "Tadi lama lihat Jupe, memprihatinkan, sih. Saya kenal Jupe dari awal merintis. Jupe sosok wanita yang pekerja keras, tangguh, tegar, dan kuat."

 Ia juga menyebut bahwa hingga dirinya datang menjenguk, Jupe masih belum sepenuhnya sadar.

"Saya sedih banget lihat dia terbaring tak berdaya, cuma bisa mendengar doang tapi belum sadar banget," katanya sedih, Sabtu (22/4/2017).

Ia menambahkan, dirinya sempat memanjatkan doa untuk sahabatnya itu. Ia percaya bahwa itu adalah salah satu kunci untuk kesembuhan Jupe.

"Saya percaya Jupe bisa kembali kayak dulu lagi, menghibur lagi. Saya percaya bahwa mukjizat dan keajaiban Tuhan tuh ada. Saya percaya dengan doa, Jupe bisa bangkit lagi."

Perempuan cantik keturunan Tionghoa berambut pirang itu pun prihatin melihat sahabatnya sudah terbaring lemah.

"Saya sedih banget lihat dia terbaring tak berdaya, cuma bisa mendengar doang tapi belum sadar banget," ucap Sanova yang sudah berteman dengan Jupe jauh sebelum mantan istri Gaston Castano itu terkenal. 

Halaman
123
Editor: Alza Munzi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved