Sepala Nilai Bukit Mupos Indah Tapi Masyarakat Jangan Mengotori dengan Sampah

masyarakat (pengunjung) harus sadar diri terhadap apa saja yang harus dilakukan dalam menjaga dan melestarikan lingkungannya.

Sepala Nilai Bukit Mupos Indah Tapi Masyarakat Jangan Mengotori dengan Sampah
bangkapos.com/Riyadi
Kepala Devisi Gunung Hutan Sepala, Raju bersama anggotanya saat melakukan Bersih Bukit Mupos, dalam momen penanaman pohon di Bukit Mupos, yang digelar Tim Sea Soldier, Pemdes Berbura, Even Organizer Penanaman Pohon Berbura dan Komunitas Pemuda Kreatif, Minggu (23/4/2017). 

Laporan Wartawan Bangka Pos Riyadi

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Sekumpulan Pemuda Pemudi Penjelajah Alam (Sepala), menyebutkan soal kondisi Bukit Mupos di Dusun Buhir Desa Berbura Kecamatan Riausilip Kabupaten Bangka.

"Bukit Mupos ini menyimpan pemandangan yang indah, punya view bagus (Bukit Maras), tapi sayang masyarakat (pengunjung) kurang menyadari tentang kebersihan lingkungan Bukit Mupos, sampah (non organik) banyak begini, seharusnya mereka peduli tanpa harus mengotori lingkungan bukit," ujar Kepala Devisi Gunung Hutan Sepala, Raju kepada bangkapos.com saat Bersih Bukit Mupos, dalam momen penanaman pohon di Bukit Mupos, yang digelar Tim Sea Soldier, Pemdes Berbura, Even Organizer Penanaman Pohon Berbura dan Komunitas Pemuda Kreatif, Minggu (23/4/2017).

Dikatakan Raju, masyarakat (pengunjung) harus sadar diri terhadap apa saja yang harus dilakukan dalam menjaga dan melestarikan lingkungannya.

"Jangan dikotori dengan sampah-sampah seperti ini lah," kata Raju.

Penulis: riyadi
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved