Setelah Lengkap, Polres Basel Kirim Lagi Berkas Pencabulan ke Jaksa

Berkas yang sempat P 19 sudah di lengkapi, artinya berkas sudah di limpakan kejaksaan Basel, sudah kita kirim

net
Ilustrasi pencabulan anak 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM,BANGKA-- Kasus cabul yang menyeret seorang oknum guru SD di Toboali terhadap siswi SMP saat ini sudah akan memasuki tahap pemeriksaan di Kejaksaan Negeri Bangka Selatan.

Kasat Reskrim Polres Basel AKP Rio mengatakan bahwa pihaknya sudah melengkapi apa yang menjadi kekurangan dalam pelimpahan berkas ke Kejaksaan negeri Basel.

"Berkas yang sempat P 19 sudah di lengkapi, artinya berkas sudah di limpakan kejaksaan Basel, sudah kita kirim, tinggal menunggu P21 dari kejaksaan. Memang ada beberapa kekurangan, administrasi kelengkapan alat bukti, keabsahan,"jelas Rio kepada wartawan, Selasa (25/4/2017)

Dimana sebelumnya, Kasi Pidum Kejaksaan Negeri Bangka Selatan Dwi Nanda sempat mendatangkan korban pencabulan, pada Rabu (12/4/2017) lalu

Saat itu pihak kejaksaan memberikan penjelasan kepada korban dan penyidik untuk memperjelas waktu perbuatan yang dilakukan oleh pelaku persetubuhan dan pencabulan.

"Intinya ini masih proses penyidikan polisi, ada petunjuk dari jaksa P 19 karena di BAPnya waktu, tempusnya ini, berubah ubah, berbeda beda, pemanggilan korban untuk memperjelas supaya jaksanya dalam merangkai dakwaan nanti juga kita tahu waktunya, makanya jaksa meminta penyidik untuk menghadirkan korban awalnya begitu saja,"jelas Dwi Nanda

Saat itu Nanda mengatakan kasus pencabulan masih ada pada penyidikan, belum masuk ke kejaksaan negeri.

Penulis: Riki Pratama
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved