Breaking News:

Bupati Babar Apresiasi Pengabdian Satpol PP, Linmas dan Damkar

peserta upacara dan tamu undangan cukup terpukau melihat sejumlah atraksi dan kepiawaian petugas Satpol PP dan Damkar

Penulis: Antoni Ramli | Editor: Hendra
istimewa
Upacara peringatan HUT Satpol PP, Linmas dan Damkar di Pemkab Babar 

Laporan Wartawan Bangka Pos Anthoni

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Puncak perayaan Hut Satpol PP, Satlinmas Damkar Kabupaten Bangka Barat berlangsung khidmat dan sederhana.

Tak ada yang menonjol dalam puncak perayaan HUT Satpol PP, Satlinmas Damkar, Rabu (26/4/2017) tersebut.

Namun, peserta upacara dan tamu undangan cukup terpukau melihat sejumlah atraksi dan kepiawaian petugas Satpol PP dan Damkar dalam sesi simulasi pengamanan.

Upacara Peringatan Hut Hut SatPol PP, Satlinmas dan Damkar tahun 2017 yang berlangsung dilapangan Atletik Perkantoran Pemkab Bangka Barat pada Rabu (26/4) pagi.

Bupati Bangka Barat H Parhan Ali, mengambil alih Inspektur Upacara (Irup) yang di ikuti ikuti seluruh pegawai instansi di lingkungan Pemkab Babar.

Upacara juga dihadiri Wakil Bupati Babar Markus, Kapolres Babar AKBP Hendro Kusmayadi, Kasie Intel Kejaksaan Negeri Babar Yuni Hariaman, dan para tamu undangan lainnya.

Pada kesempatan itu, Parhan berpesan instansi Sat Pol PP, Linmas dan Damkar terus meningkatkan pengabdian dan memberikan perlindungan serta pelayanan yang tulus kepada masyarakat.

Parhan mengaku bangga dan memberi apresiasi setinggi-tingginya atas pengabdian dan tugas dalam mewujudkan rasa tertib, tenteram dan aman kepada masyarakat.

" Atas nama pribadi dan pemerintah, saya ucapkan selamat ilang tahun kepada korps Pol PP, Linmas dan Damar. Saya bangga dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdian dan tugas dalam mewujudkan rasa tertib, tenteram dan aman kepada masyarakat. Untuk itu, jangan pernah berhenti meningkatkan pengabdian kepada masyarakat,"ujar H Parhan dalam sambutannya.

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved