Mensos Khofifah Dikabarkan Mengundurkan Diri, Begini Jawaban Presiden Jokowi

Presiden Joko Widodo membantah bahwa Khofifah Indar Parawansa mengundurkan diri dari jabatan Menteri Sosial.

Mensos Khofifah Dikabarkan Mengundurkan Diri, Begini Jawaban Presiden Jokowi
bangkapos.com/Nurhayati
Menteri Sosial Republik Indonesia Khofifah Indar Pariwansa didampingi Bupati Bangka H Tarmizi Saat, Sekda Babel Yan Megawandi dan Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa Kabupaten Bangka Hj Mina Tarmizi memantau pencairan dana bansos Program Keluarga Harapan , Rabu (5/4/2017) di Desa Silip Kecamatan Riausilip. 

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Presiden Joko Widodo membantah bahwa Khofifah Indar Parawansa mengundurkan diri dari jabatan Menteri Sosial.

Bantahannya ini menanggapi isu yang beredar beberapa hari terakhir.

"Ndak, ndak ada seperti itu. Sampai saat ini tidak ada," ujar Jokowi, di sela kunjungan kerjanya di Purwakarta, Jawa Barat, Selasa (25/4/2017).

Sebelumnya, beredar kabar Khofifah berkirim surat kepada Presiden Jokowi.

Surat itu berisi pengunduran dirinya sebagai Mensos.

Pengunduran itu karena Khofifah yang hendak maju sebagai bakal calon kepala daerah Jawa Timur dalam Pilkada serentak 2018 mendatang.

Ahok menteri?

Pascakekalahan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dalam putaran dua Pilkada DKI Jakarta, nama pria yang akrab disapa Ahok tersebut santer disebut akan duduk menjadi menteri.

Belum lagi pernyataan Presiden Joko Widodo saat menghadiri acara Kongres Ekonomi Umat, Sabtu (22/4/2017) soal kinerja menteri yang tidak mencapai target.

Menanggapi hal itu, Presiden Jokowi enggan dikait-kaitkan pernyataannya dengan kekalahan Ahok dalam Pilkada DKI Jakarta.

Halaman
123
Editor: Alza Munzi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved