Operasi Bina Kusuma, Polres Pangkalpinang Datangi Sekolah

Kegiatan yang dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Pangkalpinang, AKP Siregar ini menyasar kepada siswa SMP Negeri 7 Pangkalpinang.

Operasi Bina Kusuma, Polres Pangkalpinang Datangi Sekolah
Bangkapos.com/Ajie Gusti
Suasana kegiatan operasi Bina Kusuma Menumbing 2017 di SMP Negeri 7 Pangkalpinang oleh Polres Pangkalpinang, Rabu (26/4/2017). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Ajie Gusti Prabowo

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Polres Pangkalpinang menggelar operasi Bina Kusuma Menumbing 2017 di sekolah-sekolah yang ada di wilayah hukumnya, Rabu (26/4/2017).

Kegiatan yang dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Pangkalpinang, AKP Siregar ini menyasar kepada siswa SMP Negeri 7 Pangkalpinang.

"Sasaran kita kepada semua siswa, khususnya yang memang cenderung memiliki tingkah laku lebih dari biasanya kita berikan himbauan tentang Kamtibmas," kata Kasat Binmas, AKP Siregar mewakili Kapolres Pangkalpinang, AKBP Heru Budi P.

‎Selain sosialisasi tentang situasi Kamtibmas, Kepolisian ikut memberikan motivasi atau semangat kepada siswa akan pentingnya masa depan yang lebih baik.

"Tidak terlibat dalam penyalahgunaan narkoba dan kenakalan remaja atau tawuran pelajar, karena mematuhi aturan dan rajin belajar lebih berguna kedepannya," tegasnya.

Sebanyak 12 personil Kepolisian yang tergabung dalam operasi tahunan ini diterjunkan oleh Polres Pangkalpinang.

Sebelumnya Polres sudah melakukan kegiatan sosialisasi himbauan akan situasi Kamtibmas pada sejumlah masyarakat yang ada di fasilitas umum Pangkalpinang.

Penulis: Ajie Gusti Prabowo
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved