Wabup Bangka Akan Datangi Kepala SKPD Jika tak Bayar Gaji Atlet dari Honorer

jika ada atlet dari kalangan pelajar yang tidak diizinkan pihak sekolah mengikuti pelatda untuk Porprov Babel pihak KONI bisa menyampaikan kepadanya

Wabup Bangka Akan Datangi Kepala SKPD Jika tak Bayar Gaji Atlet dari Honorer
bangkapos.com/Nurhayati
Koni audensi dengan Wabup Bangka 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Nurhayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Wakil Bupati Bangka Rustamsyah mengatakan, jika ada permasalahan seperti ada atlet yang menjadi honorer di Pemkab Bangka, gara-gara ikut pelatda guna menghadapi Porprov Babel tidak dibayar gajinya oleh SKPD terkait, pihak KONI Kabupaten Bangka menyampaikan kepadanya.

Begitu juga jika ada atlet dari kalangan pelajar yang tidak diizinkan pihak sekolah mengikuti pelatda untuk Porprov Babel pihak KONI bisa menyampaikan kepadanya.

"Tolong sampaikan ke kami kerja dimana, sekolah dimane? Dak main surat, kite main pereh (tidak pakai surat, kita bisa datangi--red). Kami bisa mereh e (kami bisa mendatanginya--red). Kita sampaikan surat dulu kalau dua hari dak diberi, saya langsung datang kalau saya sudah datang dak mungkin mereka dak ngasih," kata Rustamsyah menanggapi keluhan yang disampaikan Ketua FKPI Kabupaten Bangka dan juga Komandan Monitoring dan Evaluasi Pelatda KONI Bangka, Mendra Kurniawan, Rabu (26/4/2017) di ruang kerjanya.

Ditegaskan Rustamsyah, para atlet yang akan bertanding pada Porprov Babel 2018 nanti membawa harga diri Kabupaten Bangka. Mereka membawa nama daerah untuk mengukir prestasi di bidang olahraga sehingga sudah seharusnya ada dukungan dari pihak-pihak terkait.

"Ini harga diri Kabupaten Bangka. Tolong komunikasi dengan kami. Kami akan buat surat tertulis dulu. Komunikasilah, kita menghadapi porprov ini harga diri Kabupaten Bangka. Yakinlah kami dari pemda membantu semaksimal mungkin. Apa yang diprogram KONI bisa tercapai," tegas Rustamsyah.

Menurutnya, tidak ada masalah yang tidak dapat diselesaikan.

"Terus berjuang, optimis. Kepada pengurus KONI kami akan mensupport membantu dan mencari jalan keluarnya," kata Rustamsyah.

Penulis: nurhayati
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved