Bikin Ketawa 'Oh Tuhan, Ku Cinta Ahok, Ku Sayang Djarot, Ku Rindu Badja, Dapatnya Anies, Hikss'

Karangan bunga yang dibiarkan menghiasi halaman Balai Kota DKI itu saat ini memang sebanyak ratusan,

Bikin Ketawa 'Oh Tuhan, Ku Cinta Ahok, Ku Sayang Djarot, Ku Rindu Badja, Dapatnya Anies, Hikss'
Fitri Wulandari/Tribunnews.com
Sejumlah karangan bunga yang mengungkapkan isi hati menggelitik dari para pendukung Gubernur dan Wakil Gubernur DKI, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat, yang mengganti lirik lagu dan diletakkan di halaman gedung Balai Kota DKI, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (28/4/2017). 

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Sejumlah lagu Indonesia tampak menjadi sasaran kreatifitas para pecinta Gubernur Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Wakil Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat.

Tribunnews tertarik untuk mengelilingi halaman Balai Kota DKI, Jakarta Pusat, pada Jumat (28/4/2017), untuk mengetahui lagu apa saja yang menjadi sasaran penggantian lirik oleh para pendukung Ahok-Djarot yang dituangkan dalam bentuk karangan bunga.

Karangan bunga yang dibiarkan menghiasi halaman Balai Kota DKI itu saat ini memang sebanyak ratusan, lantaran sebagian besar telah dipindahkan untuk ditempatkan di bagian luar pagar area Monas, yang lokasinya tidak jauh dari Balai Kota.

Berikut karangan bunga yang sengaja diganti liriknya oleh para pendukung Ahok-Djarot, yakni:

Karangan bunga pertama menggunakan lagu 'Dia' milik Anji.

'Oh Tuhan, Ku Cinta Ahok, Ku Sayang Djarot, Ku Rindu Badja, Dapatnya Anies, Hikss', dikirim oleh Kami Yang Kau Tinggalkan'.

Sedangkan karangan bunga kedua, menggunakan lagu 'Andaikan Kau Datang Kembali' milik band legend Indonesia, Koes Plus.

'Terlalu Indah Tuk Dilupakan, Terlalu Manis Tuk Dikenang, Kenangan Bersama Ahok Djarot, Selalu Ada di Hati Kami' dan dikirim oleh ADFC
'Terlalu Indah Tuk Dilupakan, Terlalu Manis Tuk Dikenang, Kenangan Bersama Ahok Djarot, Selalu Ada di Hati Kami' dan dikirim oleh ADFC (Ahok Djarot Fans Club)
Editor: Hendra
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved