Pegawai BPN yang Terjerat OTT Saber Pungli Ternyata Sosialita Bergelar Doktor

Wanita cantik berhijab ini diketahui berhasil menyabet gelar S3 dari program studi Doktor ilmu hukum Universitas Sriwijaya.

Pegawai BPN yang Terjerat OTT Saber Pungli Ternyata Sosialita Bergelar Doktor
SRIPOKU.COM/ODI ARIA SAPUTRA
Oknum pegawai BPN, RA berfoto dengan pejabat di lingkungan BPN Palembang. 

BANGKAPOS.COM, PALEMBANG - Selain menyandang gelar doktor, pegawai Badan Pertanahan Nasional (BPN) berinisial RA yang tertangkap tangan tim saber pungli Polresta Palembang juga dikenal sebagai sosialita alias wanita yang memiliki selera kelas menengah ke atas, Jumat (5/5/2017).

Dari beberapa postingan foto ‎di Instagram pribadinya terlihat kerap menampilkan beberapa aksesoris kelas atas seperti gelang emas, dua cincin emas dan sebuah jam berwarna putih branded.

Tak hanya itu, selain perhiasan emas dia juga kerap menjinjing sebuah tas mewah ‎berwarna ungu dipadu dengan sepatu sepatu heels.

Wanita cantik berhijab ini diketahui berhasil menyabet gelar S3 dari program studi Doktor ilmu hukum Universitas Sriwijaya.

Menurut informasi dari akun sosial media pribadi miliknya yang bersangkutan melakukan ujian terbuka promosi doktornya pada 26 Maret 2016.

Artinya, oknum RA berhasil menyabet gelar doktornya sekitar satu tahun lalu.

Dalam foto dokumentasi yang diunggah di Instagram, dia berpose mengenakan pakaian blazer warna abu-abu didampingi Gubernur Sumsel, Alex Noerdin, mantan Sekda Sumsel, Mukti Sulaiman serta pejabat lainnnya. 

Tiga Tahun Garap Disertasi Hukum

Berawal dari hobi berpidato dan suka berbicara di depan publik, akhirnya menghantarkan Dr Rani Arvita SH MH berhasil meraih gelar doktor dalam kurun waktu 3,3 tahun.

Wanita yang sehari-hari berprofesi sebagai kuasa hukum di BPN Palembang tersebut berhasil menyelesaikan Disertasinya yang berkaitan dengan profesinya tersebut.

Halaman
123
Editor: Alza Munzi
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved