Bupati Minta Inspektur Baru Proaktif Periksa SKPD

Inspektur Kabupaten Bangka diminta proaktif memeriksa semua Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) sebelum terjerat kasus hukum.

Bupati Minta Inspektur Baru Proaktif Periksa SKPD
Bangkapos.com/Nurhayati
Bupati Bangka H Tarmizi Saat ketika menandangani SK pengangkatan dan mutasi PNS Pemkab Bangka di┬áRuang Rapat Bangka Bermartabat,┬áRabu (10/5/2017). 

Laporan Wartawan Bangka Pos Nurhayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Bupati Bangka H Tarmizi Saat meminta agar M Kamil Abubakar yang dilantik sebagai Inspektur pada Inspektorat Kabupaten Bangka agar proaktif memeriksa semua Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) sebelum terjerat kasus hukum.

"Pak Kamil Abubakar sebagai senior kita yang paham betul masalah hukum dan lainnya proaktif periksalah semua SKPD sebelum diperiksa oleh orang lain, teliti," pinta Tarmizi ketika menandangani SK pengangkatan dan mutasi PNS Pemkab Bangka di Ruang Rapat Bangka Bermartabat, Rabu (10/5/2017). 

Bahkan ia meminta agar Kamil bersikap tegas dalam mengambil tindakan. Untuk itu Tarmizi memberikan kewenangan sepenuhnya kepada Kamil sebagai inspektur yang baru.

"Kalau Pak Darius mungkin masih muda masih ewuh pakewuh, Pak Kamil dak perlu ewuh pakewuh yang penting sesuai aturan periksa semuanya sesuai dengan SKPD yang ada," ungkap Tarmizi.

Penulis: nurhayati
Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved