Lanal Babel Gelar Coffee Morning Bersama Unsur Maritim, Muspida, Nelayan dan Masyarakat

Lanal Babel menggelar coffe morning bersama unsur Maritim, Muspida, Nelayan dan Masyarakat di Posmat Belinyu

Lanal Babel Gelar Coffee Morning Bersama Unsur Maritim, Muspida, Nelayan dan Masyarakat
bangkapos.com/Riyadi
Lanal Babel Rabu (10/5/2017) menggelar coffe morning bersama Unsur Maritim, Muspida, Nelayan dan Masyarakat, di Posmat Belinyu di Tanjung Gudang. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riyadi

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Lanal Babel  menggelar coffe morning bersama unsur Maritim, Muspida, Nelayan dan Masyarakat di Posmat Belinyu di Tanjung Gudang, Rabu (10/5/2017).

Komandan Lanal Babel Kolonel Laut (P) Teguh Gunawan mengatakan, coffe morning itu melibatkan unsur maritim yang terdiri dari Kesyahbandaran Wilayah Kerja Belinyu, Pelindo, komponen masyarakat, PT Timah, nelayan, organisasi kemasyarakatan dan lainnya.

"Inti dari Coffee morning, menjalin silaturahmi antara TNI AL dengan unsur-unsur maritim, Muspida, Polri, Nelayan dan Masyarakat, ormas dan lainnya, dengan harapan, di Babel tercipta suasana kondusif dari segala sesuatu kegiatan yang akan menjadi gejolak. Makanya kita merangkul semua pihak dan ketemu bareng, duduk bersama, kalau tidak saling ketemu maka tidak terjadi komunikasi seperti ini. Untuk itu kita awali dengan kegiatan ini untuk kebersamaan di wilayah Belinyu," kata Danlanal kepada bangkapos.com, Rabu (10/5/2017).

Kenapa (Coffee morning) baru sekarang?, Danlanal menjawab betul, sebenarnya momen seperti ini suda direncanakan dari awal dan akan dikerjakan, tapi karena waktu dan sibuknya kegiatan, selama ini banyak tamu, misalnya ada KRI, Taruna datang, penilaian Lanal teladan dan sebagainya, jadi konsentrasi kita terpecah.

Satu sisi personil Lanal Babel bayak tersebar di pos pos, mereka jugs harus melaksanakan tugas-tugasnya, agar jangan sampai ada kegiatan yang terbengkalai.

"Makanya coffe morning, yang sudah direncanakan dari awal, ini harus kita laksanakan dan sudah diawali dengan coffee morning hari ini, yang kita lakukan bersama pihak-pihak tersebut," jelas Danlanal.

Penulis: riyadi
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved