Kicauan Iwan Fals Soal Ahok Divonis 2 Tahun Tuai Perang Komentar

Melalui kicauan Twitter, Iwan Fals menyatakan hal tak terduga. Iwan Fals rupanya mengetahui jalannya persidangan.

Kicauan Iwan Fals Soal Ahok Divonis 2 Tahun Tuai Perang Komentar
Kolase tribun style

Ari Wibowo, Putri Patricia, Luna Maya, Sherina Munah, dan Ernes Prakarsa memposting kesedihan putusan ini dalam Instagram mereka.

Tak ketinggalan juga artis kontroversial Nikita Mirzani.

Rabu (10/5/2017), perempuan yang jago nge-DJ ini menunjukkan kesedihannya untuk Ahok dalam akun Instagramnya.

"Pak ahok, sedih saya mendengar pak ahok skrg Ada di dlm penjara.
Pak ahok kuat, pak ahok hebat, saya yakin tuhan punya rencana yg indah setelah ini, pak ahok tidak Sendiri, bnyk yg sayang dan cinta sama pak ahok, tuhan kuatakan ibu vero dan anak2 serta keluarga nya..
Perjuangan blm berakhir pak ahok we love you pak ahok," tulis Niki.

Tak hanya menunjukkan kekecewaannya, mantan Sajak Ukra ini juga berdoa agar ada pihak lain yang turut di penjara.

Niki berharap agar Rizik juga ditahan.
Tak hanya itu, perempuan kelahiran Jakarta ini memposting foto yang mengisyaratkan kasus yang sedang diproses oleh Anies Sandi.

'masuk penjara, semua masuk deh.
Biar tidak ada dusta Di antara kalian semua.
Sih rizik mana sih?
Tuh org udh menistakan pancasila sama umat kristiani.
Kok ga masuk penjara (emotikon), masukin dong biar ktmu pak ahok Di dlm."

Postingan Niki yang bernada profokatif ini kemudian menuai banyak teguran dari netter.
"Org yg kaya gini yg bikin NKRI makin ancur, suka adu domba agama.. Dasar pel**ur!! @nikitamirzanimawardi_17" tulis akun @najibali.abdulaziz.
"Selalu mencari keburukan org lain , hidup aja blm tentu alim" komentar akun @nevandakirana.

"Mbak @nikitamirzanimawardi_17 mendingan ngomongnya di jaga... paling tidak mbak punya hati kan.. kalau mbak di posisi mereka pasti sakit hati kan... dukung boleh dukung mbak tapi gak harus frontal kayak gini." ingat akun @kahadi.

"Hati hati dalam bicara @nikitamirzanimawardi_17" celoteh akun @sltnhdi53_.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani merupakan salah satu aktris yang sangat mendukung pencalon Ahok - Djarot dalam Pilkada DKI Jakarta 2017. (TribunStyle.com/Triroessita Intan Pertiwi)

Editor: Iwan Satriawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved