Kabupaten Bangka Berpeluang Juarai Turnamen Tenis Lapangan Bupati Cup

Turnamen Tenis Lapangan Bupati Bangka Cup diikuti puluhan atlet tenis lapangan tidak saja dari Babel tetapi juga daerah lain.

Kabupaten Bangka Berpeluang Juarai Turnamen Tenis Lapangan Bupati Cup
Istimewa
Turnamen Tenis Bupati Bangka Cup dibuka Bupati Bangka Tarmizi Saatdi lapangan Tenis Bina Satria Sungailiat, Rabu (10/5). 

Laporan Wartawan Bangka Pos Nurhayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Turnamen Tenis Lapangan Bupati Bangka Cup memasuki babak semifinal.

Turnamen berlangsung sejak tanggal 10 hingga 14 Mei 2017 di Lapangan Tenis Bina Satria Sungailiat dan Lapangan Tenis Timah Taman Sari.

Pertandingan ini diikuti puluhan atlet tenis lapangan tidak saja dari tujuh kabupaten/kota di Babel tetapi juga daerah lain seperti Pekan Baru, Palembang, Lampung, Lahat, Medan, dan atlet binaan TNI AD dari jalur khusus prestasi sepwrti dari Jateng, Sulawesi Utara, Kalimantan, Jabar, Bali dan Babel sendiri.

Pada pertandingan Sabtu (13/5/2017), ada tiga kategori yang dipertandingkan yakni ganda veteran, ganda putra umum dan tunggal putra umum. Masing-masing kategori untuk Bangka Belitung ada yang mewakili.

Khusus untuk Kabupaten Bangka tiga kategori ini di atlet yang masih tersisa yakni di ganda veteran Kabupaten Bangka masih menyisakan pasangan Anas Akbar dan Suhardi Amis, serta pasangan Dalyan Amri dan Hendri Abot, tunggal putra Rizki dan Aldi serta ganda putra Rahardian dan Rizki Danur.

"Pada hari ini semi final besok Insyaallah penutupan dan ada final untuk ganda putra senior dan tunggal putra senior. Untuk Kabupaten Bangka masih ada peluang untuk final besok," kata Ketua Panitia Tenis Lapagan Bupati Cup Dalyan Amrie kepada bangkapos.com.

Menurutnya, pertandingan ini merupakan open turnamen, khusus untuk Kabupaten Bangka termasuk Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dibina dan direkrut guna menghadapi event Porprov 2018 nanti dan kejuaraan lainnya.

Dalyan menilai potensi atlet muda tenis lapangan di Kabupaten Bangka cukup lumayan.

Dikatakannya, di dua kategori yakni ganda dan tunggal putra masih sangat berpotensi.

Halaman
12
Penulis: nurhayati
Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved