Breaking News:

Cantik! Velove Vexia Kok Nggak Jerawatan Sih, Ternyata Nggak Makan Makanan Ini

Karena, aku lagi syuting jadi aku nunggu syuting selesai tuh enggak makan mengandung susu, waktu di Jepang

Editor: Hendra
Warta Kota/Celentinus Trias HP
Velove Vexia 

BANGKAPOS.COM, TANAH ABANG -- Bintang film dan sinetron Velove Vexia (27) mengaku tidak bisa mengkonsumsi minum susu dan juga keju, saat berada di luar negeri.‎

Hal tersebut menyebabkan bisa menimbulkan jerawat-jerawat nakal, yang bisa membuat wajahnya tidak terlihat cantik lagi.‎

"Aku enggak enggak bisa minum susu kaya dairy food kaya susu keju. Padahal itu adalah makanan paling aku suka di dunia, karena dilema setiap aku makan yang mengandung susu, kayak dairy food keluar jerawat," kata Velove Vexia saat ditemui di Plaza Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (10/5/2017).‎

Beberapa waktu lalu, Velove baru saja pulang syuting film layar lebar di Jepang, yang juga terkenal dengan makanan yang mengandung susu.‎

"Karena, aku lagi syuting jadi aku nunggu syuting selesai tuh enggak makan mengandung susu, waktu di Jepang," ucapnya.‎

Velove Vexia
Velove Vexia (ist/net)

"Pas hari terakhir aku makan eskrim keluar deh satu jerawatnya jadi nunggu syuting selesai baru makan es krim," katanya.‎

Tetapi, menurut anak dari pengacara OC Kaligis ini, jerawat merupakan problem yang biasa bagi wanita.

Ia pun menyadari, sering terdapat jerawat di bagian dagunya.‎

"Jerawat pasti ada. Nih di dagu ada, kan hormonal karena kita perempuan tiap bulan pasti datang bulan kan. Aduh, itu tetep ajah masih problem, tapi buat aku normal lah problem perempuan," jelasnya.‎

Agar tidak timbul jerawat, bintang iklan itu tidak berani untuk mengkonsumsi obat-obatan yang memiliki efek samping untuk tubuhnya itu.‎

"‪Enggak berani obat-obatan, takutnya yang ada badanya ada efek samping yang lain, emang harus ngertin badan juga sih," ujar Velove Vexia. (Arie Puji Waluyo)‎

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved