Erzaldi Ingatkan Ini Kepada Para Pejabat dan Tanggapan Tak Terduga Ketua DPRD Babel

Erzaldi Rosman dan Abdul Fattah sudah dilantik Presiden Joko Widodo sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Babel di Istana Negara, Jumat (12/5/2017) sore

Istimewa
Gubernur dan Wakil Gubernur Babel Erzaldi Rosman dan Abdul Fattah didampingi Sekda Babel, Yan Megawandi usai dilantik Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Jakarta, Jumat (12/5/2017). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Alza Munzi

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Erzaldi Rosman dan Abdul Fattah sudah dilantik Presiden Joko Widodo sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Babel di Istana Negara, Jumat (12/5/2017) sore.

Pasangan hasil Pilkada Babel 15 Februari 2017 lalu ini, memastikan akan langsung bekerja, Senin (15/5/2017).

Menanggapi dilantiknya Erzaldi dan Fattah, Ketua DPRD Babel Didit Sri Gusjaya menyampaikan ucapan selamat bekerja pada pasangan tersebut.

"Semoga dapat menjalankan visi dan misi saat kampanye dan kepada masyarakat Babel, mari kita dukung dan beri kesempatan kepada Pak Erzaldi dan Pak Fattah untuk membuktikan kinerja mereka," kata Didit, Minggu (14/5/2017).

Didit menyebutkan, segala sesuatu yang berbeda dalam dunia politik adalah hal yang biasa.

Meski saat pilkada lalu, dia dan Erzaldi bersimpang jalan karena dari partai dan pilihan berbeda namun menurutnya tidak boleh melunturkan semangat membangun Babel.

Disebutkan Didit, pihak legislatif siap mendukung program kerja Erzaldi-Fattah jika berhubungan dengan kepentingan rakyat.

"Namun, kami juga tidak segan untuk memberi kritik dan masukan jika tidak berpihak pada masyarakat," tegasnya.

Disinggung soal rivalitas dirinya dengan Erzaldi yang beredar di tengah masyarakat, Didit mengungkapkan secara pribadi tidak ada masalah apapun.

Halaman
1234
Penulis: Alza Munzi
Editor: Alza Munzi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved