Janda Tawarkan Layanan Pesta Seks Threesome

Seorang janda ditangkap karena melakukan praktik prostitusi threesome, atau praktik berhubungan badan tiga orang sekaligus.

Janda Tawarkan Layanan Pesta Seks Threesome
TribunJatim.com/ Sundah Bagus Wicaksono
Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Shinto Silitonga (kiri) didampingi Kasubbag Humas Polrestabes Surabaya, Kompol Lili Djafar memamerkan barang bukti yang diamankan dari tangan tersangka saat press release ungkap kasus TPPO di Mapolrestabes Surabaya, Minggu (14/5/2017). 

BANGKAPOS.COM, SURABAYA - Seorang janda warga Jalan Putat Gede, Surabaya, Jawa Timur, SW (25), ditangkap Sat Reskrim Polrestabes Surabaya.

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Shinto Silitonga mengatakan, tersangka ditangkap karena melakukan praktik prostitusi threesome, atau praktik berhubungan badan tiga orang sekaligus.

"Kami menangkap SW melalui laporan dari patroli cyber di sebuah grup Facebook pada tanggal 9 Mei sekitar pukul 14.00 WIB. Saat itu SW mengunggah fotonya bersama LS (25), korban di grup FB tersebut dengan sistem layanan threesome," ujar Shinto di Mapolrestabes Surabaya, Minggu (14/5/2017).

Tersangka menerima permintaan layanan seks threesome melalui pin BBM yang ditujukan kepada lelaki hidung belang di sebuah hotel.

Shinto mengungkapkan, saat ditangkap terangka dan korban berada di Hotel Palem kamar 101, Jalan Kencana Timur, Surabaya.

"Tarif yang dipasang korban sekali main per dua jamnya sebesar Rp 1,7 juta yang dibagi rata oleh keduanya dari para lelaki hidung belang," imbuh Shinto.

Dari tangan tersangka diamankan selembar bill hotel, uang tunai sebesar Rp 500 ribu, dan dua unit telepon seluler.

"SW terjerat Pasal 2 Ayat 1 UU RI Nomor 21 Tahun 2007 jo Pasal 296 KUHP jo Pasal 506 KUHP tentang Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO), karena telah mengajak korban untuk melayani seks ke lelaki hidung belang (threesome) dan terancam hukuman pidana minimal 5 tahun penjara," tutup Shinto.

(TribunJatim.com/Sundah Bagus Wicaksono)

Editor: fitriadi
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved