Breaking News:

PT Astra International Cari Pemuda-pemudai Berkarya

PT Astra Internasional mencari pemuda-pemudi yang berkarya, namun masih belum diketahui secara umum oleh masyarakat luas.

Bangkapos.com/Ajie Gusti
Perwakilan dari PT Astra International Tbk saat berkunjung ke Kantor Bangka Pos Group di Pangkalpinang, Senin (15/5/2017) siang. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Ajie Gusti Prabowo

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Beberapa perwakilan dari PT. Astra International Tbk berkunjung ke Kantor Bangka Pos Group di Pangkalpinang, Senin (15/5/2017) siang.

Senior General Manager Head Of Public Relations Division Corporate Communications PT. Astra International Tbk, Yulian Rahman didampingi Head Environment And Sosial Responbility Division, M. Riza Deliansyah bersama Operation Head Bangka, Panji Sukma berbincang seputar kegiatannya di Negeri Serumpun Sebalai.

"Kita kalau ke daerah pasti mampir ke grup Persda Tribun," kata Yulian di hadapan GM Business Bangka Pos Group, Daryono dan Wapemred Bangka Pos Group, Syarief Dayan.

Yulian bersama jajarannya mengatakan kedatangannya dalam rangka menyambut kegiatan PT Astra International Tbk tentang Satu Indonesia Award 2017.

"Ini acara ke empat di tahun 2017, untuk wilayah Sumatera yang menjadi tuan rumah Provinsi Kepulauan Babel. Memang kegiatan ini rutin dilaksanakan sejak tahun 2010 lalu," jelasnya.

Menurutnya, inti dari kegiatan ini yaitu mencari pemuda-pemudi yang berkarya, namun masih belum diketahui secara umum oleh masyarakat luas.

"Kita sengaja ke daerah-daerah yang karyanya masih orisinil, nantinya jika kita temukan maka akan dibawa ke tingkat nasional dan disambungkan kepada program kita yang lainnya," ujarnya.

Ia menambahkan, di Provinsi Kepulauan Babel sendiri sejak beberapa tahun belakangan belum muncul sosok pemuda-pemudi dengan kriteria di bawah 35 tahun yang terlihat dalam event ini.

"Jadi tugas kami menemukan itu, rencana besok di Gedung Hamidah Pangkalpinang kita undang pemuda-pemudi secara personal maupun komunitas dalam berkarya sekitar 250 orang terkait hal ini," tambahnya.

‎Kegiatan ini disambut baik oleh pimpinan Bangka Pos Group.

"Memang ini sangat menarik, semoga saja perwakilan dari provinsi ini bisa memenangkannya," kata Wapemred Bangka Pos Group, Syarief Dayan.

Selain itu, perwakilan perusahaan ini ikut menitipkan berupa informasi dan pengumuman kepada masyarakat yang ingin mengikuti kegiatan ini melalui Bangka Pos Group.‎


Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved