Breaking News:

PT Astra International Terus Kembangkan Bisnis di Babel

PT Astra International Tbk akan terus mengembangkan bisnisnya di Provinsi Kepulauan Babel.

Bangkapos.com/Ajie Gusti
Beberapa perwakilan dari PT. Astra International Tbk menyempatkan diri untuk berkunjung ke Kantor Bangka Pos Group di Pangkalpinang, Senin (15/5/2017) siang. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Ajie Gusti Prabowo

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Senior General Manager Head Of Public Relations Division Corporate Communications PT Astra International Tbk, Yulian Rahman mengakui bahwa perusahaannya ini akan terus mengembangkan bisnisnya di Provinsi Kepulauan Babel.

Hal itu disampaikannya saat ‎menyempatkan diri untuk berkunjung ke Kantor Bangka Pos Group di Pangkalpinang, Senin (15/5/2017) siang.

Dalam kunjungannya ini, dirinya ikut didampingi Head Environment And Sosial Responbility Division, M. Riza Deliansyah bersama Operation Head Bangka, Panji Sukma serta beberapa pegawai lainnya.

"Kita tidak hanya bergerak di dunia otomotif saja, saat ini untuk industri otomotif berkisar 50 persen, yaitu industri roda empat, roda dua dan komponennya, sisanya kita bergerak banyak di bidang lainnya," jelasnya.

Diakuinya, perusahaannya juga bergerak di bidang jasa keuangan, mulai dari perbankan hingga asuransi, bidang alat berat, termasuk pembangkit listrik, bidang agribisnis di 10 provinsi dengan luas sekitar 300 ribu Ha.

"Termasuk infrastruktur dan logistik, serta IT juga properti. Karyawan kita saat ini sebanyak 214.835 orang, dengan di tambah 1.000 lebih vendor yang pegawainya berkisar 700 ribu orang,"‎ tuturnya.

Selain kunjungannya ke Provinsi Kepulauan Babel dalam program Satu Indonesia Award 2017, rombongan ini rencananya akan menyampaikan program bantuan di kawasan Tanjung Binga Sijuk Kabupaten Beltim yaitu program Kampung Berseri. ‎

Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved