Breaking News:

Astra Cari Anak Babel Yang Punya Karya Inspiratif dan Bermanfaat

PT Astra Internasional Tbk menggelar bincang inspiratif Satu Indonesia awards 2017 yang dilaksanakan di gedung hamidah

Bangka Pos/Krisyanidayati
Narasumber dalam kegiatan bincang inspiratif satu indonesia yang dilaksanakan PT Astra Internasional TBK, di Gedung Hamidah, Selasa (16/5/2017). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Krisyanidayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA - PT Astra Internasional Tbk menggelar bincang inspiratif Satu Indonesia awards 2017 yang dilaksanakan di gedung hamidah, Selasa (16/5/2017).

Bincang inspiratif satu Indonesia Arwads, mencari pemuda-pemudi babel yang memiliki kreativitas dan mengembangkan program yang bermanfaat bagi masyarakat luas di bidang lingkungan, pendidikan, kesehatan, kewirausahaan, dan teknologi.

"Ini roadshow yang kami lakukan di Seluruh Indonesia, tahun ini untuk Sumatera Bangka Belitung kita pilih, pencarian anak muda yang memiliki karya dan berkiprah memberikan manfaat di lima bidang ini," kata Head Enviroment and Social Responsibility division, M. Riza Deliansyah.

Bangka Belitung, dipilih menjadi lokasi roadshow pasalnya, Astra menilai Babel memiliki potensi anak-anak muda yang bertalenta dan berkesempatan untuk mendapatkan kesempatan mendapatkan penghargaan.

"Kami punya penilain tersendiri, dan kami melihat banyak potensi di Babel tapi belum ada dari Babel yang memenangkan ajang ini, apakah karena tidak tahu, atau gimana, makanya kami ingin memperkenalkan ini, dengan harapan tahun depan akan ada yang menang dari Babel," katanya.

Ia mengatakan ini tahun ke depalan ini,dikatakannya ini tidak hanya diikuti oleh personal, tapi juga bisa diikuti komunitas, dengan persyaratan maksimal usia 35 tahun, dan sudah menjalankan program selama satu tahun.

"Potensi anak muda indonesia luar biasa, tapi sering kali mereka berkarya dalam diam, ini yang akan kami tunjukkan, bukan hanya anak sekedar uang, astra mengajak untuk menerangi indonesia," katanya.

Bincang inspiratif ini diikuti ratusan mahasiswa, LSM, dan komunitas. Hadir pula dalam kegiatan bincang insfiratif ini gubernur Babel, Erzaldi Rosman Djohan, Bupati Belitung, Sahani Saleh, kepala Bappeda Belitung, Arfani, Head Enviroment and Social Responsibility division, M. Riza Deliansyah, Senior General Manager Haed of public Relations Division Corporate Communication PT Asta Internasional Tbk, Yulian Rahman.

Dewan juri Indonesia Awards 2017, Emil Salim, dan Fasli Jalal, pemenang satu indonesia awrd 2013, Hardinisa Syamitri.

Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved