Breaking News:

Ternyata Banyak Pengendara di Basel Tak Taati Aturan Lalulintas

Dari satu minggu dilaksanakan operasi Patuh telah 40 kendaraan roda dua dilakukan tilang oleh anggota lantas Polres Bangka Selatan

Penulis: Riki Pratama | Editor: Hendra
Bangkapos/Riki Pratama
Satuan Lantas Polres Bangka Selatan melakukan razia pemeriksaan surat-surat dan kelengkapan pengendara razia, pada Selasa (16/5/2017) siang di Jalan Jenderal Sudirman, depan Gedung Nasional Kecamatan Toboali. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM,BANGKA-- Dalam Operasi Patuh menumbing yang dilaksanakan oleh Lantas Polres Bangka Selatan banyak pelanggaran pengendara yang tidak menggunakan helm saat berkendara di jalan raya.

Dari satu minggu dilaksanakan operasi Patuh telah 40 kendaraan roda dua dilakukan tilang oleh anggota lantas Polres Bangka Selatan.

"Yang mencolok mereka tidak menggunakan helm ketika berkendara, lalu tidak melengkapi komponenya, kendaraanya,seperti kaca sepion, mati lampu dan kenalpot racing,"jelas Kasat Lantas Polres Basel AKP Heriyanto kepada wartawan, Selasa (16/5/2017)

Sementara untuk kendaraan roda empat yang berhasil di tilang yaitu sebanyak 25 kendaraan dengan pelanggaran tidak memakai sabuk pengaman, ban gundul dan kelebihan muatan.

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved