Bangka Pos Group Beri Pelatihan Penulisan dan Penyusunan Publikasi Analisis di BPS Babel

Kegiatan ini sendiri merupakan bentuk pelatihan penulisan dan penyusunan publikasi analisis hasil pencacahan lengkap sensus ekonomi 2016

Bangka Pos Group Beri Pelatihan Penulisan dan Penyusunan Publikasi Analisis di BPS Babel
Bangkapos.com/Ajie Gusti
PELATIHAN - Wakil Pemimpin Redaksi Bangka Pos Group, Syarif Dayan saat memberikan pelatihan penulisan kepada sejumlah pegawai Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Kepulauan Babel, Kamis (18/5/2017) siang. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Ajie Gusti Prabowo

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Wakil Pemimpin Redaksi Bangka Pos Group, Syarif Dayan ikut memberikan pelatihan penulisan kepada sejumlah pegawai Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Kepulauan Babel, Kamis (18/5/2017) siang.

Kegiatan ini sendiri merupakan bentuk pelatihan penulisan dan penyusunan publikasi analisis hasil pencacahan lengkap sensus ekonomi 2016 Provinsi Kepulauan Babel yang di ikuti sejumlah pegawai BPS di kantornya Komplek Perkantoran Gubernur Kepulauan Babel.

Syarif Dayan yang didampingi oleh Kabid Sosial BPS Kepulauan Babel, Tuti Amalia menjelaskan pemahaman seputar penulisan secara menarik dan dapat di pahami oleh masyarakat secara langsung.

"Berikanlah pokok permasalahan dulu, jangan berikan yang membuat pusing masyarakat sehingga bisa di ikuti sampai akhir," katanya.

‎Ia menambahkan, bahwa melakukan inovasi di dalam penulisan memang menjadi kebutuhan masyarakat.

Penulis: tidakada012
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved