Breaking News:

Giring Diisukan Hengkang dari Nidji, Penggantinya Bams

Giring Ganesha atau lebih dikenal dengan Giring Nidji sedang diisukan bahwa dirinya hengkang dari band yang membesarkan dirinya Nidji.

Kompas.com
Vokalis grup band Nidji, Giring Ganesha, diabadikan di studio Gen FM, Menara Imperium, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (15/6/2015). 

BANGKAPOS.COM - Giring Ganesha atau lebih dikenal dengan Giring Nidji sedang diisukan bahwa dirinya hengkang dari band yang membesarkan dirinya Nidji.

Isu itu berhembus karena Giring mengaku dirinya akan istirahat sejenak dari rutinitas dirinya sebagai vokalis band Nidji.

Kabarnya, kini posisi Giring saat ini digantikan oleh eks vokalis samsons yaitu Bams, saat ditemui di daerah Tanjung Priok,Jakarta Utara (20/5) Giring menjawab tentang isu tersebut.

"Mereka aja belom ngomong sama saya, tapi klo ngengantiin vokalis nidji ngga ada,tapi klo mereka ada projekan bareng ada," ungkap Giring kepada awak media."

Saat ditanya tentang project anggota Nidji yang lain dengan Bams manta vokalis Samsons, Giring menjawab.

"Iyaa adaa, namanya niveplus , kemaren udah pernah manggung sekali," kata Giring.

Bisa dibilang, Giring merupakan pentolan dari grup band Nidji, sejak berkarier pada tahun 2002 dengan genre pop-nya.

15 tahun berkarir di industri musik Indonesia, Nidji sudah menciptakan karya yang luar biasa selama ini dan tentunya, memiliki fans 'Nidji Holic', yang beredar di seluruh sudut wilayah Indonesia.

Nidji pun sudah mengeluarkan 8 album selama 15 tahun berkarya. Dahsyat ya!

Grid.id/Gerwyn Hermawan

Editor: edwardi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved