Breaking News:

Pemuda Katolik Silahturahmi ke Kesbangpol Pangkalpinang

Gunawan menambahkan bahwa Pemuda Katolik siap bersinergi dan berpartisipasi membangun Kota Pangkalpinang.

Istimewa
SILAHTURAHMI--Pengurus Pemuda Katolik Komisariat Cabang Pangkalpinang, Senin (22/5) bersilahturahmi ke Kantor Kesbangpol Pangkalpinang. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Respi Leba

BANGKA POS.COM, BANGKA --Pengurus Pemuda Katolik Komisariat Cabang Pangkalpinang menggelar silahturahmi ke kantor Kesbangpol Pangkalpinang, Senin (22/5).

Rombongan pemuda katolik diterima langsung Kepala Kesbangpol, Ibu Suhartini.

"Berdasarkan hasil Musyawarah komisariat daerah dan komisariat cabang pada akhir April lalu telah terpilih dan dilantik pengurus Pemuda Katolik Komcab Pangkalpinang. Karena itu kami datang untuk melapor diri sekaligus silahturahmi dan meminta arahan dari Kepala Kesbangpol," ungkap Ketua Pemuda Katolik Komcab Pangkalpinang, Gunawan Tjen.

Gunawan menambahkan bahwa Pemuda Katolik siap bersinergi dan berpartisipasi membangun Kota Pangkalpinang.

"Ini komitmen kami 100 persen Katolik dan 100 persen Indonesia. Karena itu kami sangat mengharapkan arahan dan bimbingan dari dinas terkait," ungkap Gunawan.

Kepala Kesbangpol Kota Pangkalpinang, Suhartini memberi apresiasi atas langkah pemuda katolik bersilahturahmi ke Kesbangpol.

"Ini langkah tertib administrasi bahwa semua organisasi harus terdaftar. Dan pemuda katolik harus mampu untuk bersinergi dengan pemerintah menjaga kamtibmas, kerukunan dan persatuan di Kota Pangkalpinang," harap Suhartini.

Lebih lanjut Suhartini berharap agar Pemuda Katolik tetap aktif dan berkibar, menjalankan program dan rencana yang mendukung pembangunan di Pangkalpinang.

"Mari kita bersinergi dan berjalan bersama dengan semua organisasi untuk membangun Pangkalpinang," harap Suhartini.

Rangkaian silahturahmi akan dilanjutkan ke dinas pariwisata dan budaya, WaliKota Pangkalpinang, Kapolres, pimpinan gereja katolik, organisasi keagamaan dan OKP di Kota Pangkalpinang.

Penulis: respileba
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved