Beruntungnya Wanita Ini Dapat Hadiah Nikah Lamborghini dari Calon Suami

Mobil sedan dua pintu produksi Italia, Lamborghini serial FP-560 F itu dijadikan hadiah perkawinan mempelai pria untuk calon istrinya.

Beruntungnya Wanita Ini Dapat Hadiah Nikah Lamborghini dari Calon Suami
thamzil/tribuntimur.com
Mobil Lamborghini seri FP-560 F yang jadi hadiah pernikahan mempelai anak pengusaha Tambang Batubara di Luwuk Banggai, Sulawesi Tengah, Selasa (23/5/2017) malam. Di pasaran harga mobil sedan sport 2 pintu ini 200.000 US Dolar atau setara dengan Rp 2,6 Miliar dengan kurs Rp13.000 / dolar. 

BANGKAPOS.COM, BANGGAI - Selasa (23/5/2017) malam, Tribun Timur, tak sengaja melintas dan menemukan resepsi malam pernikahan di Jl Urip Sumihardjo, Luwuk, Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah, sekitar 640 km utara Palu, ibu kota provinsi.

Sebuah mobil sport premium kuning menyala, terparkir di depan halaman rumah toko semi-permanen.

Mobil sedan dua pintu produksi Italia, Lamborghini serial FP-560 F itu dijadikan hadiah perkawinan mempelai pria, Reky Wuniarto SE (25) untuk si mempelai wanita, Melda Gienardy SE, MM.

Mobil Lamborghini V-12 itu diikat dengan pita dan bunga segar. Mobil itu tepat di depan panggung duduk mempelai dan menghadap ke kursi dan meja tetamu.

Reky adalah anak tertua dari pasangan pengusaha tambang batu bara keturunan Bugis di Luwuk, Haji Husain Wuniarto dan Hajjah Kasma Konstan.

Baca: Mahalnya Uang Mahar Gadis Sulsel Hingga Miliaran, Ada yang Tak Sanggup Lalu Bunuh Diri

Sedangkan Melda, adalah dosen ekonomi di Universitas Tompotika, Luwuk Banggai. Melda anak tengah dari pasangan Haji Wiratno Gienardy atau akrab disapa Ko Aceng dan Hajjah Suhartini Katili.

Resepsi pernikahan digelar di Gedung PKK Gernas di pusat Kota Luwuk Banggai.

Rangkaian resepsi nikah itu, sudah dimulai 4 hari sebelumnya.

Baca: Mantan Adik Ipar Bongkar Borok Suami Baru Musdalifah

Halaman
12
Editor: fitriadi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved