Teror Bom di Kampung Melayu

Potongan Tubuh 2 Pelaku Bom Bunuh Diri di Jakarta Berserakan, Empat Polisi Jadi Korban

diketahui pelaku peledakan bom bunuh diri di Terminal Kampung Melayu Jakarta Timur pada Rabu (24/5/2017) malam, berjumlah 2 orang.

Potongan Tubuh 2 Pelaku Bom Bunuh Diri di Jakarta Berserakan, Empat Polisi Jadi Korban
twitter @Infobencana
Lokasi ledakan bom di Kampung Melayu, Rabu (24/5/2017) malam. 

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan identifikasi sementara, diketahui pelaku peledakan bom bunuh diri di Terminal Kampung Melayu Jakarta Timur pada Rabu (24/5/2017) malam, berjumlah 2 orang.

Kedua pelaku tewas di tempat dengan beberapa potongan bagian tubuh.

"Kalau tadi disampaikan ada dua kali ledakan, dan setelah dilakukan olah TKP memang ditemukan dua orang pelaku," ujar Kadiv Humas Polri, Irjen Setyo Wasisto, di lokasi kejadian, Kampung Melayu, Jaktim, Kamis (25/5/2017) dini hari.

Menurut Setyo, kesimpulan sementara ini didapat dari olah TKP dan identifikasi terhadap sejumlah potongan tubuh yang berada di lokasi kejadian setelah terjadi dua kali ledakan.

"(Potongan tubuh kedua pelaku) itu masih ada di lokasi. Nanti akan segera dibawa (ke RS Polri)," jelasnya.

Polri merilis, total ada 11 orang yang menjadi korban akibat ledakan bom bunuh diri di halte TransJakarta, Terminal Kampung Melayu, Jakarta Timur, pada Rabu (24/5/2017) pukul 21.00 WIB.

Dua orang di antaranya meninggal dunia di tempat, yakni seorang polisi dan pelaku bom bunuh diri.

Demikian disampaikan Kadiv Humas Polri, Irjen Setyo Wasisto, di lokasi kejadian, Jakarta, Rabu (24/5/2017) pukul 23.35 WIB.

"Saya ingin update hari ini jam 23.35 WIB, korban kejadian ini ada 11 orang. Satu orang meninggal diduga pelaku, satu orang korban meninggal anggota Polri, 4 anggota Polri luka-luka dan 5 orang masyarakat luka-luka. Jadi, total ada 11 orang," ujar Setyo.

Anggota Polri yang menjadi korban meninggal dunia adalah anggota Polda Metro Jaya atas nama Bripda Taufan.

Halaman
123
Editor: Alza Munzi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved