Kakek Ini Sebulan 20 Kali Minta Jatah Istri dan Rutin 'Jajan', Eh Masih Nekat Gituin Cucu Sendiri

Barijan (55), warga Jalan Sunan Ampel RT 001 RW 013, Kelurahan Babat, Kabupaten Lamongan mempunyai perilaku hiperseks.

Kakek Ini Sebulan 20 Kali Minta Jatah Istri dan Rutin 'Jajan', Eh Masih Nekat Gituin Cucu Sendiri
net
Ilustrasi 

BANGKAPOS.COM, LAMONGAN - Perilaku hiperseks kakek ini berbuah aib dan karma. Dia kini harus meringkuk di penjara, gara-gara menggagahi bocah perempuan.

Ironisnya, si bocah kecil yang dicabuli adalah sang cucu sendiri, yang masih berusia empat setengah tahun.

Tindakan biadab itu dilakukan Barijan (55). Warga Jalan Sunan Ampel RT 001 RW 013, Kelurahan Babat, Kabupaten Lamongan ini mempunyai perilaku hiperseks.

Setiap hari, nafsu birahinya selalu menggebu-gebu. Kondisi tersebut membuat Supatmi (45), istrinya sampai kuwalahan harus mau dan siap setiap saat melayani Barijan.

Baca: Parah, Guru PPKn Gerilya Dada dan Bagian Intim Siswi, Sekali Cium Rp 50 Ribu

Karena seringnya minta jatah, setiap bulan, Barijan sampai rata-rata 20 kali melakukan hubungan badan suami-istri. Selain itu, dia juga sering 'jajan' ke tempat lain, untuk melampiaskan nasfu seksualnya.

"Memang nafsu dan libido saya tinggi. Setiap hari saya selalu ingin begituan (melakukan hubungan seks)," ujar Barijan, Jumat (26/5/2017) kepada Surya.

Namun, perilaku hiperseks itu membuat Barijan gelap mata. Akibat tak kuat menahan nafsu yang menggebu-gebu, suatu hari kakek beranak 7 ini tega mencabuli, bahkan sampai merenggut keperawanan cucunya sendiri.

Padahal, Kh, sang cucu masih seorang balita. Usianya baru empat setengah tahun.

Kejadiannya, bermula ketika Rabu (24/5/2017) sore Barijan sedang berada di jalan setepak tanggul pengairan lingkungan Kelurahan Gilang, Kecamatan Babat.

Halaman
1234
Editor: fitriadi
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved