Breaking News

Pedagang Pasar Pagi Ngadu Lapak Bocor Padahal Baru Direnovasi

Sejumlah pedagang di pasar pagi kota Pangkalpinang mengeluhkan berbagai persoalan di pasar, seperti bocornya lapak

Pedagang Pasar Pagi Ngadu Lapak Bocor Padahal Baru Direnovasi
BANGKAPOS.COM/KRISYANIDAYATI
Erzaldi Sidak harga dan kondisi pasar pagi pangkalpinang, Jum'at (26/5/2017). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Krisyanidayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Sejumlah pedagang di pasar pagi kota Pangkalpinang mengeluhkan berbagai persoalan di pasar, seperti bocornya lapak yang baru direnovasi, penataan pasar yang masih semerawut kepada Gubernur Babel, Erzaldi Rosman Djohan saat dirinya sidak ke pasar pagi, Jum'at (25/5/2017).

"Pak tengoklah kami bejual dilantai dua ni, kami dak laku gara-gara orang juga jual sembako dibawah, gedung kami bocor padahal barulah direnovasi," kata pedagang sembako yang menempati lapak atas pasar pembangunan.

Pedagang itu juga mengeluhkan tentang penataan pasar yang tak kondusif. Ia mengatakan selain lapaknya bocor, hawanya juga sangat panas yang membuat enggan para pembeli naik keatas.

"Berjam-jam kami duduk disini dak de orang belanje, soal dibawah lah banyak yang jual sembako, kalau pacak gale-gale pindah keatas, jadi sama," katanya.

Gubernur Babel, Erzaldi Rosman Djohan langsung meminta kepala dinas koperasi dan perdagangan kota Pangkalpinang, Ahmad Subekti untuk memanggil kontraktor yang mengerjakan.

"Pak ini kan masih dalam masa pemeliharaan, masak lah bocor. Hayo ini cek ulang, siapa kontraktornya? Harus diselesaikan ini," katanya.

Penulis: krisyanidayati
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved