Polisi Terima Laporan Perselingkuhan, Malah Ditemukan Kejadian Mengejutkan Seperti Ini

Perselingkuhan adalah hal yang akan slealu mendatangkan dampak yang tidak baik kepada siapapun yang melakukannya.

Polisi Terima Laporan Perselingkuhan, Malah Ditemukan Kejadian Mengejutkan Seperti Ini
facebook
Ilustrasi 

BANGKAPOS.COM - Perselingkuhan adalah hal yang akan slealu mendatangkan dampak yang tidak baik kepada siapapun yang melakukannya.

Seringkali dalam kasus perselingkuhan, pihak kepolisian pun kerap terlibat untuk menangani kasus ini.

Nah apa jadinya jika polisi yang dipanggil untuk menyelidiki kasus perselingkuhan justru menemukan hal yang lebih mengejutkan ?

Seorang wanita yang emosi saat meyakini kalau suaminya telah berselingkuh dengan wanita lain akhirnya langsung memutuskan untuk menghubungi polisi, beberapa waktu yang lalu.

Dikutip dari Shanghaiist, akan tetapi, saat pihak kepolisian tiba, bukannya berhasil mendapati selingkuhan sang suami, pihak kepolisian justru menemukan 37 ekor monyet dilindungi yang diduga akan diselundupkan.

Pada Minggu (24/4/2016), tengah malam waktu setempat, kepolisian Kota Dongxing, Guangxi, China, menerima panggilan dari seorang wanita yang mengklaim kalau suaminya sudah membawa pulang selingkuhannya, dan juga dalam pengaruh obat-obatan terlarang.

Pada pukul 3 pagi, polisi yang tiba di rumah kedua pasangan yang tak diketahui identitasnya ini sempat mendapat ancaman dengan menggunakan pisau, oleh suami sang wanita yang memang dalam pengaruh obat-obatan terlarang.

Setelah meminta bantuan, polisi berhasil mengamankan pria tersebut dan menemukan sejumlah methamphetamine pada pria tersebut.

Hal ini membuat pihak kepolisian memutuskan untuk menggeledah apartemen dari pasangan tersebut, seperti yang dilaporkan NetEase.

Saat melakukan pencarian, polisi mencium adanya bau tidak sedak yang datang dari sebuah ruangan, yang saat dibuka, ternyata berisi beberapa jenis monyet yang dimasukkan kedalam kandang, antara lain 20 ekor monyet jenis Red Slender Ioris dan 17 ekor monyet jenis Macaques.

Halaman
12
Editor: Alza Munzi
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved