Inilah Ungkapan Perwakilan Masyarakat dan Karyawan Untuk HUT Bangka Pos dan Pos Belitung

Merayakan syukuran Hari Ulang Tahun Bangka Pos ke-18 dan Pos Belitung ke-16 di kantor Bangka Pos Pangkalpinang

Inilah Ungkapan Perwakilan Masyarakat dan Karyawan Untuk HUT Bangka Pos dan Pos Belitung
bangkapos.com/Ajie Gusti Prabowo
Suasana perayaan HUT Bangka Pos ke-18 dan Pos Belitung ke-16 di kantor Bangka Pos Pangkalpinang, Senin (29/5/2017) sore. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Ajie Gusti Prabowo

BANGKAPOS.COM,‎ BANGKA - Merayakan syukuran Hari Ulang Tahun Bangka Pos ke-18 dan Pos Belitung ke-16 di kantor Bangka Pos Pangkalpinang, Senin (29/5/2017) sore, sejumlah ungkapan dari perwakilan masyarakat serta karyawan ikut diucapkan kepada perusahaan yang merupakan bagian dari Kompas Gramedia Group ini.

Manajer Radio Sonora, Yoyok berharap kepada dua perusahaan yang masih satu group dengan kantornya ini dapat terus sukses dan maju bersama kedepannya.

"Apalagi umurnya sama dengan Radio Sonora, semoga semakin baik kedepannya," katanya di sela-sela kegiatan.

Hal senada disampaikan karyawan Bangka Pos, Respi Leba yang mengakui bahwa Bangka Pos Group merupakan bagian dalam perjalanan kehidupannya.

"Saya merasa Bangka Pos seperti Istri, Anak, Rumah, Kebun serta Keluarga dalam merasakan perannya dikehidupan saya, kedepannya mari bergandengan tangan memajukannya," harapnya.

Manager Pos Belitung, Rusmiadi menambahkan bahwa dengan HUT yang ke-18 dan ke-16 ini semoga masih diberi kepecayaan kedepannya dari masyarakat.

"Mari semuanya bekerja sama dan kompak bagi kemajuan kita," tuturnya.

Sementara, perwakilan masyarakat yaitu Ketua RW dilingkungan kantor Bangka Pos mengakui bahwa sudah banyak sumbangsih bagi masyarakat yang diberikan oleh Bangka Pos ini.

"Mulai dari bantuan anak yatim piatu, membangun jalan setapak dan rumah, serta berqurban saat Idul Adha. Hingga kini kami masih percaya akan berita yang cukup baik," jelasnya.

Hingga akhirnya kegiatan perayaan sederhana ini dilanjutkan dengan penyantunan kepada anak yatim piatu serta Tausyiah dan pembacaan doa bersama oleh Ustad Dede.‎

Penulis: Ajie Gusti Prabowo
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved