Breaking News:

Usai Singgung Rizieq Shihab di Medsos, Dokter Fiera Merasa Tak Tenang, Begini Nasibnya Kini

Ternyata dokter Fiera Lovita, tidak pernah menyampaikan klarifikasi berbentuk kronologi atas apa yang menimpa dirinya di media sosial.

Kompas.com/Akhdi Martin Pratama
Pimpinan FPI Rizieq Shihab 

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Ternyata dokter Fiera Lovita, tidak pernah menyampaikan klarifikasi berbentuk kronologi atas apa yang menimpa dirinya di media sosial.

Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Pol, Setyo Wasisto, menduga klarifikasi tersebut disebarkan oleh pihak ketiga.

Kepada wartawan di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Minggu (28/5/2017), ia mengatakan petugas Polri sudah mengklarifikasi langsung hal itu ke dokter yang sempat mengunggah komentar melalui akun media sosialnya, yang menyinggung Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Rizieq Shihab atau Habib Rizieq.

"Karena dia mengaku tidak pernah menyampaikan kronologinya di medsos," katanya.

Menurut Setyo, pascapenyampaian permintaan maaf oleh sang dokter, tidak ada lagi yang melakukan intimidasi ke ibu dua anak itu.

Namun setelah permintaan maaf itu, ada yang menghubunginya dan menanyakan soal kronologi kejadian.

"Ada telepon masuk ke dokter Fiera, telepon yang menyebutkan dia akan membantu dan sebagainya, minta kronologi. Ternyata yang menelepon itu diduga yang mengunggah dan menyampaikan di medsos," katanya.

Pascamengunggah status yang menyinggung Habib Rizieq, dokter berdarah Minang itu mengaku sempat dicari-cari oleh pendukung Habib.

Namun setelah klarifikasi, berdasarkan keterangan dokter tersebut ke petugas Polda Sumatera Barat, sudah tidak ada masalah lagi.

"Artinya setelah dokter Fiera Lovita itu sudah menyatakan dengan tulus minta maaf dan selesai, tidak ada lagi intimidasi ke rumahnya. Itu sudah d cek ke warga sekitar. Situasi sudah kondusif," ujar Setyo.

Halaman
12
Editor: Alza Munzi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved