Breaking News:

Om-om Tiduri Putri Temannya di Dalam Mobil

"Awalnya dia meminta saya tapi saya tolak, kemudian dia paksa, mau lari juga pintu mobil dikunci," tuturnya.

Editor: fitriadi
net
Ilustrasi 

BANGKAPOS.COM, SINGKAWANG - Tindak kejahatan pencabulan kembali terjadi di Kota Singkawang, Kalimantan Barat, kali ini menimpa SU (14).

Diduga pelaku merupakan teman dari ayah korban yang baru sekitar dua mingguan sering berkunjung ke lingkungan korban tinggal.

Menurut penuturan ibu korban, JU (42), anaknya tersebut dijemput saat dirinya tidak berada di rumah.

Kemudian menemukan anaknya di pinggir jalan tak jauh dari kediamannya pada malam hari.

"Kemarin sekitar selepas magrib saat berbuka puasa, pelaku ini mengajak anak saya ngisi bensin mobil. Dia juga tidak berkabar dan baru sekali ini ia pergi bersama pelaku tersebut," ujarnya saat ditemui Tribun, Selasa (30/5/2017).

Berdasarkan pengakuan anaknya, pelaku melakukan pelecehan seksual kepada anaknya tersebut.

Aas tindakan tersebut dirinya langsung melaporkan ke pihak Kepolisian dan ke LBH Peka Kalbar di Singkawang.

"Karena kami juga mencari dia ini kemudian ketemu malamnya di persimpangan jalan, atas penuturan anak saya ini di lecehkan oleh pelaku. Karena perlakuan ini saya laporkan pihak kepolisian untuk segera ditindak sesuai hukum yang berlaku," pintanya.

Sementara itu korban, SU, mengaku memang diajak untuk pergi mengisi bensin. Karena teman ayahnya ia juga tidak menaruh curiga pada pelaku yang terbilang sudah berumur ini.

"Jadi awalnya dia bilang, si ikut Om, kemana Om tanya saya, ikut isi bensin, nanti tunggu depan gang katanya lagi kemudian saya nyusul, dan dia bertanya lagi adekeh yang ngeliat, Ndak Ade, kata saya," ungkap korban.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved